by

Spirit Of Chrismas’2023: Gebyar Lomba Paduan Suara dan Vokal Group Gerejawi

KOPI, Sarmi – Gebyar Lomba Paduan Suara dan Vokal Group Gerejawi dalam rangka Spirit Of Chrismas’2023 di Kabupaten Sarmi, berlangsung di Aula SMP YPK Ebenhaizer Sarmi, Jumat 22 Desember 2023.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sarmi, Pdt. Yermias A Mofu, S.Si Teol, M.Mis selaku Penasehat Panitia Spirit Of Chrismas’2023 mewakili Pemerintah Daerah, berkenan membuka kegiatan lomba tersebut.

Dihadiri oleh Tim Juri yang didatangkan dari Provinsi Papua, Peserta Lomba yang terdiri dari 4 (empat) kelompol Paduan Suara dan 8 (delapan) kelompok Vokal Group Gerajawi dari Denominasi Gereja di Kabupaten Sarmi. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA