by

Rumuskan Strategi Menang Satu Putaran, Ketum GNPP Gernas Prabowo-Gibran Adakan Diskusi dengan Ketua Dewan Pertimbangan PSI

-Politik-6,206 views

KOPI, Bandung – Irjen pol Purn Dr. H. Anton Charliyan, M.PKN., mantan Kapolda Jabar yang sekarang menjabat Ketua Umum GNPP Gernas Prabowo-Gibran bersama Ketua Dewan Pertimbangan PSI DR. Badarudin mengadakan diskusi internal, di Bandung, Sabtu (11/11/23). Diskusi tersebut bertujuan untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam rangka pemenangan pasangan Prabowo-Gibran baik di Indonesia maupun di Jawa Barat khususnya.

Anton Charliyan menyampaikan GNPP Gernas Prabowo-Gibran selaku gugus tugas relawan khusus yang mempunyai target memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam 1 (satu) putaran. “Kita selaku relawan khusus mempunyai target memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam 1 putaran,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Anton, GNPP Gernas Prabowo-Gibran akan berusaha mendapatkan pemilih-pemilih militan dari berbagai segmen komunitas khusus dan Milenial Gen Z. “Target utama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yaitu dengan meraih suara dari pemilih-pemilih militan, baik dari komunitas khusus maupun milenial Gen Z,” terangnya.

Lanjutnya, hasil yang dicapai dalam diskusi tersebut adalah dengan kerja keras dan kebersamaan semua tim sukses, maka apa yang diharapkan dapat tercapai. “Perwakilan yang Hadi sepakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, sehingga efektif dan efisien baik dari waktu, tenaga maupun logistik,” tutupnya.

Dalam diskusi tersebut turut dihadiri Perwakilan Relawan asal Aceh, Ahmad Khadapi; Perwakilan Jatim Laskar Hijau, Max Runtung; Tribowo, dari Projo & Komunitas Ojek Pangkalan; Perwakilan Bali, M. Gatra; Perwakilan Natuna, Dilla Aulia; Perwakilan Jabar Kelompok Budaya Hadi Gasantana, Wa Deden, Rifai & Dany; serta Ketua Pengurus PSI Bandung & Jabar. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA