by

Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar Resmi Menjadi Kandidat Capres dan Cawapres

-Politik-4,179 views

KOPI, Lampung – Pasangan AMIN, yaitu Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar, resmi menjadi kandidat untuk calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Kamis (19/10/2023). Pasangan ini menjadi calon presiden dan wakil presiden pertama yang mendaftarkan di kantor KPU Jakarta.

Tutut hadir alam pencalonan tersebut 3 partai pengusung. Partai Nasdem, PKS, PKB, serta partai umat ikut juga hadir. Selain itu, seluruh simpul relawan yg tergabung pendukung Pak Anies dan Cak Imin, juga hadir dalam rangka memeriahkan pendaftaran yang pertama.

Ribuan masyarakat tumpah ruah dengan semangat yg gigih, meperjuangkan calon Presiden RI 2024, menuju semangat perubahan. Tidak ketinggalan juga simpatisan relawan dari Provinsi lampung.

Hasil konfirmasi dengan salah satu relawan dari Lampung, Drs. Djafar sidik, yang didampingi Ida, Selaku bendahara Provinsi Lampung, untuk wilayah Kota Bandar Lampung menyatakan relawan dan simpatisan yang hadir dari provinsi Lampung sekitar 38.

“Relawan AMIN, dengan berbagai atribut yang di bawa masing-masing dan tidak ketinggalan pula dengan 3 partai pengusung calon presiden dan wakil presiden yang di kenal dengan Nama AMIN. Meraka berkumpul di pelataran dan lingkungan kantor KPU Jakarta,” ujar Djafar.

Selanjutnya, Djafar mengatakan kami inginkan prubahan Indonesia yang lebih baik di masa mendatang. “Mari bersatu padu untuk Indonesia yang lebih bermartabat dan jangan lupakan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 45, sebagai landasan kita,” pungkas Ida relawan dari Brigade Lampung. (Anhar)

Editor: NA

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA