by

Dinas Pertanian Sarmi Terjunkan Tujuh Pegawai ke Lokasi TMMD 117 Desa Wakde

KOPI, Sarmi – Dinas Pertanian Pemkab Sarmi mengirimkan tujuh orang pegawainya ke lokasi TMMD 117 di Desa Wakde, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Kamis (20/7/23). Setiba di lokasi tersebut, para pegawai Dinas Pertanian diminta untuk memberikan pembekalan terkait tata cara bercocok tanam ke masyarakat.

Korneles Bofen selaku Ketua Tim dari Dinas Pertanian Pemkab Sarmi mengatakan jika pihaknya telah menyediakan beberapa macam bibit pertanian dan perkebunan yang nantinya akan diberikan pada warga. “Bibit-bibit itu kita jadikan contoh selama proses pembekalan pertanian dan berkebun di lokasi TMMD,” kata Bofen.

Bofen berharap, dengan adanya penyuluhan yang ia lakukan bersama Tim Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, nantinya bisa mengembangkan potensi pertanian dan perkebunan di Desa Wakde. “Harapannya, warga bisa mengembangkan potensi pertanian di desa ini. Sangat disayangkan kalau potensi pertanian dan perkebunan di Desa Wakde tidak bisa berkembang dengan baik,” tutupnya. (Penerangan Kodim 1712/Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA