by

Anggota TMMD Kodim 1712/Sarmi Renovasi Rumah Fiktor Inwar Warga Pulau Wakde

KOPI, Sarmi – Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kegiatan ‘TNI Manunggal Membangun Desa’ (TMMD) ke 117 TA 2023 bertempat di rumah Fiktor Inwar yang merupakan salah satu warga Pulau Waktu, Sabtu (15/7/23). Kedatangan Anggota TMMD dari Kodim 1712/Sarmi disambut hangat Fiktor Inwar dan istrinya Mama Ketsina.

Fiktor Inwar dan istrinya sudah menyiapkan sarapan pagi dan makanan pendukung lainnya. Hal tersebut dilakukan atas rasa syukur karena rumahnya menjadi sasaran pada program TMMD.

“Kami sangat senang atas kehadiran para Anggota Kodim 1712/Sarmi yang akan merenovasi tempat tinggal kami. Terima kasih kami ucapkan kepada Komandan Kodim 1712/Sarmi yang telah memilih rumah kami untuk direhab dalam program TMMD kali ini,” ujar Fiktor.

Lanjutnya, keluarga kami juga senang didatangi Anggota TMMD dan tidak keberatan para Anggota TMMD tinggal bersama kami selama kegiatan berlangsung. “Kami bersyukur rumah kami direnovasi menjadi lebih layak,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan berharap dengan direhab-nya rumah keluarga Fiktor Inwar maka mereka akan lebih nyaman dan layak tinggal di sana. “Semoga keluarga Pak Fiktor akan nyaman tinggal di rumahnya setelah direnovasi,” tutupnya. (Red/Penerangan Kodim 1712 Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA