by

Bangun Sinergitas, PPWI Riau Sambangi Kantor Advokat H. Akbar Romadhon dan Partners

KOPI, Pekanbaru – Ketua DPD PPWI Riau Anasrul Mardiansyah bersama beberapa pengurus menyambangi Kantor Advokat H. Akbar Romadhon, S.Sy., M.H., Selasa (21/09/22). Dalam kunjungan tersebut Anasrul mengatakan bahwa dalam menjalankan visi misi organisasi tentu sangat membutuhkan pendampingan hukum karena semua kegiatan yang dilakukan oleh PPWI tetap berurusan dengan hukum.

Kantor Hukum Advokat -Kurator-Legal Konsultan Akbar & Rekan yang beralamat di Jalan Pekanbaru-Bangkinang, Panam, Provinsi Riau menyambut baik kedatangan Ketua DPD PPWI Riau beserta pengurus. H. Akbar Romadhon, S.SY., M.H., sebagai Pimpinan Kantor Hukum tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi DPD PPWI Riau.

Selanjutnya, beliau berpesan yang mana nantinya PPWI DPD RIAU ini kita kembangkan bersama sampai ke pelosok daerah sekalipun, agar di daerah polosok/terpencil dapat mengerti dan paham akan hukum sehingga tercipta sinergitas dalam masyarakat. “Kita akan memperjuangkan terutama masyarakat yang memang harus kita bantu, dan bukan menilai dari apa yg akan kita dapatkan terlebih hal ini adalah bentuk kepedulian rasa kemanusiaan bagi yang tertindas atau terzolimi,” tegas Akbar.

Sementara itu, Ketua DPD PPWI Riau Anasrul Mardiansyah dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh rekan-rekan yang tergabung di keluarga besar PPWI baik di DPD, DPC, nantinya bersinergi, berkolaborasi dalam memberi keadilan serta keseimbangan di masyarakat. Sebagaimana kita ketahui bersama, banyak tindak tanduk dan perlakuan yang tidak sesuai dengan porsinya sehingga menimbulkan permasalahan-permasalahan di masyarakat dan di pemerintahan.

“Saya berharap seluruh rekan dan jajaran PPWI ke depanya dapat mengimplementasikan visi dan misi PPWI selaku wadah aspirasi yang kompeten dan berdampak positif serta menciptakan win-win solution di masyarakat, pemerintahan dan lain-lain,” ujar Anasrul Mardiansyah.

Setelah acara silaturahmi tersebut, Ketua DPD PPWI Anasrul Mardiansyah dan seluruh jajaran melakukan foto bersama disertai jamuan makan minum bersama dan menyatakan kita adalah Keluarga Besar PPWI dan diikuti yel-yel, A R is oke dan PPWI yes.

Penulis : AM

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA