by

Masjid Al-Hidayah Desa Mataram Harapkan Uluran dari Pemkab Mura

KOPI, Musi Rawas – Warga Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas harapkan adanya uluran dari pemerintah Kabupaten Musi Rawas, untuk menyelesaikan proses pembangunan Masjid yang sedang berlangsung di Desa tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendi Muchtar selaku Kepala Desa Mataram, mengatakan bahwasannya warga Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo mengharapkan bantuan untuk pembangunan Masjid, Sabtu (31/05/2022).

Warga sampai meminta bantuan dijalan demi untuk menyukseskan pembangunan Masjid Al Hidayah di Desa Mataram tersebut.

Sudah sering kali kami ajukan proposal ke pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk pembangunan Masjid tersebut, namun sampai sekarang belum ada tersentuh oleh pemerintah.

Warga sekitar sangat berharap ada perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Musi Rawas.

“Berkat gotong royong warga sampai saat ini, Masjid tersebut sudah 50 persen, akan tetapi kemampuan warga sekitar cukup terbatas, karena Masjid tersebut merupakan salah satu ikon di Desa Mataram,” ujar Kades

Untuk sementara selama proses pembangunan, warga beralih ke Musholah-Musholah sekitar. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA