by

Link Download GCam Nikita 2.0 untuk Semua Android

-Game-4,198 views

KOPI, Kediri – GCam Nikita 2.0 APK membuat Anda yang senang mengambil gambar dan menginginkannya dengan kualitas yang bagus. Lihatlah GoogleCam Nikita. Aplikasi kamera ini telah menerima umpan balik positif. Sekarang terserah kamu.

Berbagai program kamera dan foto tersedia. Secara default, ini termasuk kamera ponsel Anda. Jika kamera default Anda tidak normal, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini.

Tidak ada unduhan atau pembayaran bulanan dengan Gcam Nikita Apk. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis dan digunakan dalam kualitas plus-plus. Ini adalah berita yang fantastis.

Jika Anda tertarik, Anda juga dapat mengunduh dan memanfaatkan Gcam Nikita 2.0 Apk. Berikut tautannya. Anda juga dapat memperoleh pengaturan untuk memaksimalkannya.

Apa itu Gcam Nikita Apk dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Seperti yang sudah dikatakan. Gcam Nikita, terkadang dikenal sebagai GoogleCam Nikita, adalah aplikasi kamera paling canggih di abad kedua puluh satu. Versi selanjutnya adalah 2.0, yang merupakan versi generasi terbaru.

Meski namanya Nikita, aplikasi kamera ini bukan milik Nikita Wiilly atau Nikita Mirzani. Ini adalah salah satu software yang harus Anda coba, terutama jika Anda seorang fotografer atau seseorang yang senang menangkap gambar.

Fitur Kamera GCam Nikita Apk

  • HDR+, Flash, Kamera Depan, Zoom, RAW, Fokus otomatis, DND, dan lainnya
  • Dalam video ini (30fps, 60fps, Stabilisasi Video, Fokus Otomatis)
  • cara potret
  • Mode untuk fotografi astronomi
  • Mode untuk penglihatan malam
  • pandangan yang luas
  • Selang waktu, Gerakan Lambat, Panorama, Foto 360°, Stiker AR
  • Pembaruan HDR UI dan kontrol kecerahan foto manual

Fitur Utama 

  • dukungan untuk beberapa saluran audio.
  • Menyimpan daftar yang baru saja disimpan dan melanjutkan pemutaran dari lokasi terakhir yang disimpan.
  • Anda dapat menyeret penggeser waktu ke lokasi tertentu saat mencari lokasi tertentu.
  • Anda dapat membuat grup khusus untuk diatur dengan cepat.
  • Kami mendukung daftar putar dengan grup tersemat.
  • Temukan item dalam daftar putar dengan cepat.
  • Kami bebas iklan.
  • Mulai aplikasi saat perangkat sedang boot, berguna untuk dekoder.
  • Putar otomatis untuk saluran terakhir.
  • Riwayat daftar putar yang diperluas tersedia.

Cara Download dan Instal GCam Nikita 2.0 APK

Menginstal aplikasi menggunakan file APK selain Google Play Store mengharuskan pengaturan ponsel Android mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk diinstal. Anda dapat melihatnya dari tab “Keamanan” atau menu Pengaturan.

Biasanya, opsi ini menyatakan untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal atau mengizinkan penginstalan pihak ketiga. Namun, versi Android terbaru sedikit berbeda. Petunjuk langkah demi langkah untuk menginstal aplikasi disediakan di bawah ini.

DOWNLOAD GCAM NIKITA 2.0

Menginstalnya di ponsel Anda akan mengharuskan Anda untuk mengizinkan aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda.

Untuk mengizinkan ponsel Anda menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store, buka Menu > Setelan > Keamanan > dan centang Sumber Tidak Dikenal.

Ada beberapa perbedaan dalam versi Android yang lebih baru. Berbeda dengan memeriksa pengaturan global untuk mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal, Anda akan diminta untuk mengizinkan browser atau pengelola file untuk menginstal APK saat pertama kali melakukannya.

Karena Anda akan menemukan semuanya di berbagai kelas, aplikasi ini sangat terorganisir dengan baik. Ini akan menghemat banyak waktu. Selain itu, Anda akan memiliki banyak opsi berbeda dalam aplikasi ini. Dengan demikian, Anda akan memiliki keterlibatan yang benar-benar unik dan signifikan di dalamnya. 

Dengan internet aktif, Anda akan memiliki akses ke saluran favorit Anda di ponsel Anda. Oleh karena itu, Unduh Gcam Nikita 2.0 APK Ketahui dan nikmati menonton acara favorit Anda melalui ponsel dan internet. 

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA