by

RS.Cut Meutia Langsa Raih Penghargaan FKRTL Berkomitmen Terbaik dari BPJS Kesehatan

KOPI|LANGSA – BPJS Kesehatan Cabang Langsa memberikan “Penghargaan Optimalisasi Peran FKRTL dalam Transportasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Cabang Langsa” kepada Rumah Sakit Cut Meutia(PT.CMN) yang merupakan anak perusahaan PTPN1 Aceh.

Untuk kategori FKRTL berkomitmen terbaik, Juara I RSUD Aceh Tamiang, Juara II SAAS Peureulak dan Juara III Rumah Sakit Cut Meutia Langsa. Acara berlangsung di Aula Sekda Pemko Langsa, Rabu tanggal 22 Juni 2022.

Direktur PT.CMN, T.Barosa menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Langsa yang telah memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Cut Meutia Langsa dalam melaksanakan program Optimalisasi Peran FKRTL dalam Transportasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS kesehatan Cabang Langsa.

“Komitmen kami memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan amanah kerjasama. Sistem antrian online tersebut muncul karena keterbatasan tempat di rumah sakit yang mengakibatkan banyaknya jumlah kunjungan. Kami berpikir bagaimana pasien tidak berkumpul dalam waktu yang lama,” kata T.Barosa.

Senada, Kepala Rumah Sakit Cut Meutia Langsa, dr.Redha Dian Akbar yang menerima penghargaan tersebut, juga berkomitmen memperkuat sinergi dengan BPJS Kesehatan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui optimalisasi sistem antrian online.

Harapannya, kami dapat turut berkontribusi dalam pembangunan ekosistem digital JKN-KIS yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan. Dengan penghargaan ini, kami di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa lebih berkomitmen dalam melayani masyarakat Aceh khususnya Langsa dengan sebaiknya, berikan pelayanan yang mudah dan ramah serta informatif pada pasien, “KITA HARUS SEHAT”.

Rumah Sakit Cut Meutia Langsa merupakan satu-satunya rumah sakit di Kota Langsa yang mendapat penghargaan kategori berkomitmen FKRTL Tranformasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Cabang Langsa.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA