by

394 ASN Pemkot Lubuklinggau Ikuti Ujian Dinas

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan ujian Dinas yang dilaksanakan oleh BKPSDM Kota Lubuklinggau. Ujian dinas ini diikuti 394 orang peserta, bertempat di aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Rabu (23/2/2022).

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini dalam laporannya menyampaikan dari jumlah peserta tersebut, tingkat 1 sebanyak 190 orang, tingkat 2, 39 orang, penyesuaian SMP, SMA dan D3 sebanyak 11 orang, Strata I (S1) 146 orang dan Strata 2 (S2) sebanyak 8 orang.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi, kemampuan dan prestasi kerja serta karir PNS di instansinya,” jelas Yulita.

Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, BKN Kantor Regional VII Palembang, Rusdi Laili yang hadir dalam acara tersebut berharap para peserta nantinya memiliki kompetensi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Bersama-sama kita membangun SDM yang memiliki daya saing. Perlu diketahui, bahwa ujian dinas bukan serta merta untuk kenaikan pangkat, namun hanya salah satu syaratnya saja,” ungkap dia.

Sementara, Wali Kota Lubuklinggau dalam sambutannya sebelum membuka acara mengucapkan selamat mengikuti ujian kepada para peserta.

Dia berpesan agar dapat mengikuti dengan baik dan mendoakan semoga semua peserta dinyatakan lulus.

“Selamat melaksanakan ujian, serius ikuti ujian karena ini sangat penting, semoga semuanya bisa lulus,” tutupnya.(Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA