by

Oknum Salah Satu Pengcab “Jual Nama Bupati”

KOPI, Musi Rawas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas diterpa isu tak sedap ulah dari oknum salah satu pengurus cabang olahraga yang mencatut nama Bupati Musi Rawas.

Oknum Pengurus Cabor ini menggalang surat dukungan untuk merombak atau Musorkab Luar Biasa KONI Musi Rawas dengan mencatut nama Bupati Musi Rawas.

Informasi ini terkuak dari beberapa Kepala Dinas yang menjabat ketua pengurus Cabor, seperti Adi Winata Ketua Cabor Soft Tenis dan Dien Candra ketua Pelti, dan beberapa bukti foto oknum tersebut menemui ASN yang menjadi pengurus Cabor.

Kedua kepala OPD ini mengaku ditemui dan dihubungi melalui telepon oleh oknum tersebut agar menandatangani untuk mendukung adanya Musorkablub KONI Musi Rawas.

” Saya sudah terlanjur menandatangani, karena kata dia perintah dari atas atau ring satu,” kata Adi Winata yang juga dibenarkan Dien Candra, Rabu (23/02/2022) saat dihubungi melalui media seluler.

Bahkan jika tidak mau menandatangani oknum tersebut mengancam akan mencatat nama dan akan dilaporkan keatas (Bupati/ring satu).

Namun setelah ditelusuri ternyata tidak ada Bupati Musi Rawas memerintahkan oknum tersebut untuk menggalang dukungan untuk melengserkan Ketua KONI Musi Rawas.

Menyikapi hal ini, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melalui Moch Al Amin Staf Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Media mengatakan bahwa hal tersebut hanya mengada ada dan hanya membuat gaduh.

” Tidak ada Bupati kita seperti itu, dan tidak mungkin Bupati melakukan hal itu,” tegas Moch Al Amin Staf Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Media.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA