by

Tim Karate Musi Rawas Unggul dari Tim Karate Kota Lubuklinggau saat TO

KOPI, Musi Rawas – Puluhan atlet putra-putri karate Kabupaten Musi Rawas jalani try out di Kota Lubuklinggau. Uji tanding ini untuk mengukur kemampuan selama menjalani program latihan menuju Porprov XIII Oku Raya pada November 2021 mendatang.

“Kemarin para atlit berkumpul di GOR Silampari Kota Lubuklinggau, untuk melakukan uji tanding, karena sudah masuk dalam persiapan khusus,” tutur Manager Tim Karate Musi Rawas, Dadang Lesmana saat dikonfirmasi Kamis (04/11/2021), kemarin.

“Setelah menjalani program latihan beberapa bulan ini, baik fisik maupun teknik, sesuai arahan KONI Kabupaten Musi Rawas, kami melakukan try out, dengan uji tanding bersama dengan tim Kota Lubuklinggau,” sambungnya.

Adapun kelas yang dilakukan TO dengan Atlet Kota Lubuklinggau ialah, Kata Beregu Pa/Pi, Kata Peorgan Pa/Pi, Kumite + 84 dan -84 Kg Pa, Kumite +68 Kg dan -68 Pi, Kumite -50,55,61 Kg Pi, Kumite -55 dan 60 Kg Pa, Kumite 67 dan 75 Kg Pa, Kumite Beregu Pa/Pi.

“Dari hasil TO kita akan terus melakukan evaluasi bagi seluruh atlet baik secara tim maupun perseorangan. Namun dari hasil tersebut Kabupaten Musi Rawas optimis mampu mempesembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Dadang.

Untuk hasil pertandingan semua Nomor Atlet Karate Mura mampu memberikan hasil yang maksimal untuk segala nomor yg dilaksanakan dlm TO tersebut.

“Hal ini atas dukungan dari seluruh pengurus KONi ,Dispora dan utamanya motivasi dari Ibu Bupati Musi Rawas yang walaupun berhalangan hadir untuk menyaksikan secara langsung namun beliau berharap tim Karate Mura Mampu sebagai cabor yang turut andil dalam pencapaian target yg di canangkan 3 besar, semua nomor kita unggul termasuk atlet yang kita targetkan untuk mendapatkan medali emas pada Porprov Oku Raya mendatang,” papar Dadang.

Pada kesempatan yang sama ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST, mengungkapkan rasa bangganya kepada tim Karate Musi Rawas atas pencapaian hasil yang sangat memuaskan pada TO bersama tim Karate Kota Lubuklinggau.

“Semangat terus buat tim FORKI Musi Rawas, kami yakin pada ajang Porprov mendatang dapat mendulang banyak mendulang mendali emas, terus giat berlatih dan jaga kesehatan,” ungkap Azhari. (Vhio)