by

7+ Rekomendasi Anime Isekai Underrated Terbaik

KOPI, Nganjuk – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas info mengenai 7+ Rekomendasi Anime Isekai Underrated Terbaik 2021.Anime Isekai adalah jenis animasi dari Jepang yang sekarang ini benar-benar terkenal di penjuru dunia. Walaupun demikian, dari beberapa anime isekai yang ada di Khalayak, tidak semua memikat buat dilihat.

Hal itu muncul karena beragam Faktor seperti peningkatan narasi, perjumpaan figur dan kualitas grafis yang dipunyainya. Nach, ini kali Chapteria akan coba memberi referensi Anime dengan topik Isekai yang Harus Kamu Saksikan 2021.

7+ Rekomendasi Anime Isekai Underrated Terbaik 2021

Dibawah ini merupakan beberapa anime isekai underrated yang wajib kalian saksikan di tahun 2021 ini, sebagai berikut :

1. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau judul dengan bahasa inggris ialah That Time I Got Reincarnated as a Slime ialah anime isekai yang bercerita seorang karyawan kantoran yang meninggal tertusuk ketika akan membantu juniornya dan di transfer ke dunia lain. Bukannya bereinkarnasi jadi Manusia, dianya malah beralih menjadi seorang slime.

Dalam perjalananya, dianya berjumpa dengan Naga Keruntuhan Veldora yang terjebak dalam gua yang selanjutnya dia menyelamatkan. Semenjak waktu itu, dianya mempunyai nama Rimuru Tempest dan beralih menjadi slime paling kuat.

2. Tsuki Gak Michibiku Douchu

Tsuki Gak Michibiku Douchu ialah anime Isekai yang mulai tampil sepanjang musim panas 2021 dengan keseluruhan 12 adegan. Anime isekai ini bercerita mengenai seorang anak lelaki namanya Makoto Misumi yang dikirimkan ke dunia lain untuk berjumpa dengan si dewi dan jadi pahlawan.

Tetapi, dewa itu memandang Makoto terlampau buruk, bahkan juga si dewa menampik untuk menyaksikannya dan mengambil gelar kepahlawanannya. Dengan mengejek memberikannya kekuatan untuk pahami semua bahasa terkecuali bahasa manusia sebagai ganti rugi, si dewi menyingkirkan Makoto ke pinggir paling jauh gurun, jauh dari peradaban manusia.

3. Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku Wo! (KonoSuBa)

Anime berjenis Isekai ini bercerita seorang anak muda no life namanya Kazuma Satou yang mati secara menggelitik sepulangnya dari beli game dan berjumpa dengan seorang dewi sableng namanya Aqua.

4. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Gate ialah anime isekai yang bercerita seorang perwira tentara sekalian otaku dari Pasukan Bela Diri Jepang (JSDF) yang tidak bekerja namanya Youji Itami saat ke arah sebuah doujin di Ginza, Tokyo menyaksikan sebuah portal misteri berupa gerbang besar mendadak ada. Dari gerbang ini, makhluk gaib dan prajurit yang kenakan pakaian besi era tengah yang ada dan menggempur kota untuk membunuh dan merusak segala hal di jalan mereka.

Sesudah dianya sukses hentikan penangkapan itu, dia ditugaskan sebagai pasukan pengintai khusus untuk seberangi portal dan menyelidik dunia dibalik portal bersama dengan seorang Elf Oneesan, penyihir dan mbak-mbak dari ras fantasy lainnya.

5. Bijakureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Anime Isekai yang bercerita seorang remaja lelaki namanya Hajime Nagumo yang dikirimkan ke dunia lain bersama rekan satu kelasnya. Saat mengekplorasi sebuah dungeon, terjadi kerusuhan dan Hajime selanjutnya dikhianati oleh salah satunya topiknya yang mendorongnya jatuh di dalam lubang dungeon.

Berjumpa dengan seorang vampir onesaan yang elok yang selanjutnya dinamakan Yue dan mbak-mbak dari ras kelinci yang sedeng, Hajime mengawali perjalananya untuk mendapati jalan pulang.

6. Log Horizon

Log Horizon ialah sebuah anime isekai yang bercerita tiga puluh ribu pemain game Jepangyang terjerat di dalam dunia game MMORPG Elder Tale. Bukannya bercerita mengenai watak dengan kemampuan yang overpower. Log Horizon mempunyai karakter MMORPG secara umum dengan pembagian sama sesuai role karakter game tersebut.

7. Overlord

Overlord ialah sebuah anime isekai yang menceritakan mengenai seorang pemain game yang tidak dapat keluar sesudah dianya masih tetap login saat game virtual reality Yggdrasil. Momonga yang ambil ras undead dengan role Wizard dan Guild Master Ainz Ooal Gown putuskan memakai nama guild itu untuk cari keberadaaan player Yggdrasil yang lain ditransfer kedunia itu ibarat dianya.

8. Tate no Yusha no Nariagari

Anime Isekai satu ini menceritakan mengenai seorang Pahlawan tameng yang diundang bersama tiga pahlawan lain, yakni pahlawan Tombak, pahlawan Pedang dan Pahlawan Panah. Tetapi, karena dipandang tidak bermanfaat oleh si raja membuat harus rasakan penghianatan dari rekanan yang rupanya semenjak awalnya telah menyiapkan diri untuk membelot.

9. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Anime Isekai ini bercerita seorang om-om no life hikikomori cabul yang wafat ditubruk oleh Truck-san saat akan selamatkan seorang. Dianya selanjutnya ditransfer ke dunia lain dan dilahirkan menjadi lagi seorang anak lelaki namanya Rudeus Greyrat.

10. Hataraku Maou-sama!

Bila umumnya anime isekai berkenaan seorang manusia dari bumi yang di transfer ke arah dunia lain, karena itu ini ialah reverse Isekai di mana anime ini bercerita seorang raja iblis satan yang terpojok saat menantang pahlawan di dunia namanya Kamu Isla yang selanjutnya tidak menyengaja kabur ke bumi.

Untuk tetap bertahan hidup di dunia dengan yang mana rendah ini, bersama salah satunya tangan kananya, dianya selanjutnya harus hidup sebagai seorang manusia namanya Maou Sadao dan bernafsu untuk kuasai bumi lewat perusahaan namanya MgRonalds

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai 7+ Rekomendasi Anime Isekai Underrated Terbaik 2021. Semoga artikel yang saya bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam memilih anime isekai underrated terbaik 2021. Terimakasih

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA