by

HUT Ke-57 Partai Golkar, Wan-Hay Ajak Kader Rapatkan Barisan

KOPI, Bogor – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bogor, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 57 Partai Golkar yang bertempat di Sekretariat Kantor Golkar, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Rabu (20/10/21).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar, Wawan Hikal Kurdi, mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar yang ke-57.

“Hari ini ulang tahun Partai Golkar yang ke-57, dan kita mempunyai komitmen yaitu ‘Bersatu Untuk menang’ Insya Allah dalam Pemilu tahun 2024, Partai Golkar akan menjadi pemenang,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi.

Wanhay, sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu juga berterima kasih kepada seluruh kader yang telah hadir serta mengapresiasi terhadap jajaran pengurus yang telah melakukan agenda politik Musyawarah Kecamatan (Muscam) di 40 Kecamatan serta Musyawarah Desa (Musdes) yang berjalan dengan lancar.

“Ini sangat luar biasa dan perlu diapresiasi bahwa Golkar di setiap desa masih ada dan Golkar di setiap desa masih tertanam di hati masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wanhay turut menyampaikan, bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor telah membentuk Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kabupaten Bogor.

“BSN ini sangat diharapkan Ketua Umum Partai Golkar, agar nantinya BSN bisa menciptakan kader-kader di setiap TPS dan itu tentunya bukan hal yang mudah bagi BSN Kabupaten Bogor yang mempunyai luas wilayah 40 Kecamatan yang terdiri dari 435 Desa. Maka dari itu perlu kerjasama seluruh kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu memenangkan agenda-agenda politik seperti Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024,” ungkapnya.

Wanhay menegaskan, sesuai tagline kita bersatu untuk menang. Jadi tidak ada alasan lagi, Partai Golkar Kabupaten Bogor harus bersatu merapatkan barisan, sudah waktunya Partai Golkar tahun 2024 memegang kekuasaan di bumi tegar beriman.

“Insyaallah saya yakin bahwa Partai Golkar akan sukses di Tahun 2024,” harapnya.

Disebutkan Wanhay, kalau dirinya tidak mencalonkan diri untuk maju di Pilbup Bogor Tahun 2024.

“Saya tidak mencalonkan, tapi saya dicalonkan untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024 dan saya akan menjalankan amanat itu. Wan-Hay mulai sekarang,” pungkasnya.

Di penghujung acara HUT Golkar Ke- 57, DPD Golkar Kabupaten Bogor terlihat memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan di isi tuasiah Maulid Nabi Muhammad SAW. (Tim)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA