by

Anda pria Gemuk? Berikut Solusi Agar Penampilan Tetap Oke

-Opini-984 views

Memiliki badan gemuk memang menjadi suatu hal yang kerap membuat rasa percaya diri menurun. Ditambah pertanyaan dari orang terdekat seperti, “Kapan diet?” “Kok, gemuk banget sekarang?” Sampai “Terlalu gemuk.” Mungkin menjadi hal yang sering terjadi.

Tidak sedikit orang yang sudah berusaha susah payah untuk menurunkan berat badan hanya karena perkataan tidak baik dari orang sekitar yang mengakibatkan diri mengalami stress, tidak percaya diri, dan merusak mental. Tetapi, ada banyak orang gemuk yang percaya diri loh! Terutama dengan menggunakan pakaian yang menjadikan penampilan outfit anda tetap stylish, trendy dan hits!

Tips Agar Penampilan Anda Tetap Ok

1. Pilih Motif Yang Tidak Terlalu Besar

Motif yang besar pada pakaian akan memberikan penampilan tubuh semakin lebar. Dengan itu, anda dapat memakai pakaian bermotif yang minimalis.

2. Baju Berwarna Gelap

Nah, faktanya memang pakaian berwarna gelap dapat membuat tubuh anda terlihat lebih kurus lho. Mulai dari warna navy, hijau army, merah maroon, sampai hitam bisa menjadi pilihan anda untuk memilih pakaian berwarna gelap.

3. Gunakan Outer Untuk Mix and Match

Outer menjadi hal wajib untuk badan big size. Anda dapat menutupi lemak tubuh di bagian lengan dan perut menggunakan outer seperti hoodie, sweater, bomber, dll.

 

Solusi Pakaian Trendy Pria Berukuran Big Size

Uno.co adalah produk lokal dari Indonesia yang memproduksi berbagai varian pakaian untuk pria big size. Tidak hanya menghadirkan produk spesial khusus pria big size, melainkan desain dan style yang diberikan dari Uno.co pun mengikuti zaman yang trendy dan hits!

Pakaian Uno.co pun menampilkan bahwa pria big size juga dapat mengikuti trend tanpa memaksakan badan yang big size lho. Di sisi lain, Uno.co juga mengikuti perkembangan zaman modern terutama di bidang fashion sehingga pria big size dapat ikut menikmati.

Produk Uno.co yang laris manis adalah Uno.co Premium Office Shirt. Kemeja dari Uno.co ini 100% berbahan Katun Poplin Premium Import sehingga pemakaian Premium Office Shirt selalu nyaman dan membuat aktivitas sehari-hari lebih produktif.

Premium Office Shirt ini bisa menjadi pakaian utama anda saat pergi bekerja atau sekadar pergi ke acara formalitas karena Premium Office Shirt dari Uno.co pun sekelas internasional.

Polo Jumbo Uno.co Si Polo Favorit Pria Big Size

Siapa sih yang tidak tahu kemeja Polo? Kemeja atau Kaos Polo menjadi model pakaian favorit pria dari kalangan anak muda sampai orang tua karena desain yang cocok untuk dipakai kapan saja dan di mana saja.

Uno.co sendiri menghadirkan Kaos Polo Jumbo yang super nyaman dan tidak panas karena terbuat dari bahan Katun Piqe Premium 30s. Sehingga anda tidak perlu takut akan merasa panas atau kegerahan.

Daily Outer Untuk Tampil Kece

Tidak hanya Premium Office Shirt dan Polo, Uno.co juga menjual Hoodie Zipper untuk menambah rasa percaya diri anda saat melakukan mix and match saat berpakaian.

Tampilan dan desain hoodie yang secara khusus untuk pria big size membuat Uno.co Hoodie Zipper solusi yang tepat saat anda ingin menggunakan outer sebagai perpaduan pakaian anda.

Selain Polo Shirt Uno.male, Uno.co juga menyediakan berbagai varian di satu tempat yang tidak perlu khawatir bagi anda yang sedang mencari pakaian pria big size seperti Uno.co Kemeja Pique Lengan Panjang dan Pendek hingga ukuran 7XL,  Uno.co Premium Office Shirt Big Size, Uni.co Flannel, Celana Chino, Hoodie sampai Jeans.

Selamat tinggal rasa percaya diri dan mulai pede dengan menggunakan pakaian dari Uno.co! Uno.co menyediakan Size Chart untuk ukuran yang akurat serta dapat anda dapatkan melalui Lazada, Tokopedia, Shopee, Website dan Whatsapp Message langsung ke toko resmi Uno.co!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA