by

Dengan Semangat Pejuang, Bupati Musi Rawas Pimpin Upacara HUT RI ke-76

KOPI, Musi Rawas – Mengenakan seragam kepala daerah, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT RI ke 76, di lapangan upacara kantor Bupati Musi Rawas, Selasa (17/8/2021).

Bertindak sebagai komandan upacara, Kapten Inf Rojali, Danramil Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Tampak hadir dalam barisan, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Kapolres Musi Rawas, Ketua DPRD Musi Rawas, beserta anggotanya.

Upacara yang berlangsung khidmad tersebut, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, wajib memakai masker dan menjaga jarak, serta jumlah peserta upacara dikurangi dari tahun-tahun sebelumnya.

Hj Ratna Machmud mengatakan, di moment Peringatan HUT RI ke-76 ini, berharap kedepannya pembangunan masyarakat di Kabupaten Mura akan lebih baik lagi dengan mencontoh semangat para pejuang kita dalam membangun bangsa dan negara, sekaligus berharap agar masyarakat bersama sama mewujudkan Musi Rawas MANTAB yaitu Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat, serta menjadikan masyarakat yang sejahtera. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA