by

Ketua KONI Musi Rawas Tutup dan Bagi Hadiah kepada Juara Tasamura Turnament Futsal 2021

KONI, Musi Rawas – Tasamura Turnament Futsal 2021 resmi ditutup, turnament yang diselenggarakan di lapangan futsal Abiyu Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas hari ini resmi ditutup, Minggu, (30/05/2021).

Turnament langsung ditutup dan dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada para juara, oleh ketua KONI Musi Rawas sekaligus Owner Tasamura H Azhari, ST dan dihadiri para kontingen futsal yang melaju ke babak final.

Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada juara dan semua tim yang ikut berpartisipasi dalam Turnament ini.

“Terimakasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnament ini, serta kepada panitia yang sudah bekerja keras dari awal sampai selesai, junjung selalu sportifitas dan kekeluargaan karena kita orang Indonesia kadang kalau sudah main lupa saudara,” ungkapnya.

Menurut H Azhari, ST Turnament Futsal yang diidamkan oleh masyarakat Kabupaten Musi Rawas bahkan luar daerah ini tentu sebuah gagasan dan program yang baik untuk kelangsungan pembinaan atlet Futsal, serta sebagai ajang pencarian bibit atlet berprestasi.

“Artinya olahraga Futsal ini merupakan olahraga yang diminati, sehingga peran dari paguyuban sesama mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sudah baik,” terang Azhari.

Owner Tasamura ini pun mengucapkan selamat kepada para juara, Ia berpesan agar nantinya turnament ini berkelanjutan, untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal demi mencetak pemain handal.

“Alhamdulillah, kegiatan Tasamura Turnament Futsal 2021 sukses terlaksana, ucapan rasa terimakasih tidak lupa saya sampaikan kepada para pengurus dan kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan sukses tanpa kendala sedikitpun dilapangan. Insya Allah turnament ini akan berkelanjutan setiap tahun untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal, juga mengasah bakat para pemain. Selamat kepada para Juara,” ucap H Azhari.

Berikut Juara Tasamura Turnament U-16 Tahun 2021, Juara I Tim F.A.S.S, Juara II Tim Davine variasi, Juara III Tim Tasamura, Juara lV Team Forza.

Untuk Top Skor diraih oleh Triono dengan bernomor punggung 11 dari Tim Davine variasi mencetak 5 Goal.

Sedangkan untuk Best Player diraih oleh Roy Ferdinand dari team Forza dengan nomor punggung 2.

Terpisah M Roy Ferdinand selaku pemain Futsal dari Tim Forza Lubuklinggau dengan Nomor punggung 2 saat di sambangi awak media menuturkan “Saya senang sekali dan bangga walaupun Tim kami mendapat Juara lV, dan dengan adanya turnament ini sehingga bisa menjalin silaturahmi antar tim futsal baik di Kabupaten dan Kota bahkan dari luar Kota. Harapan saya Turnament ini bisa diadakan setiap tahunnya, guna untuk mencari bakat atau bibit pemain futsal, serta menyalurkan hobi kami,” tutupnya. (Tim)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA