by

Bambang Rubianto : KONI Lubuklinggau Akan Lebih Berprestasi

KOPI, Lubuklinggau – Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto (Baru) bertekat, bekerja untuk memperbaiki KONI kedepan yang lebih baik, berprestasi dan bermartabat dari sebelumnya.

Penyataan tersebut dilontarkan Bambang Rubianto (Baru) didampingi Evy Komar dan Suherman usai menyerahkan Rekomendasi dukungan sebagai syarat calon kandidat Ketua KONI, Selasa (12/01/2021).

“Kedepannya KONI harus lebih berprestasi lagi dengan memperdayakan dan melahirkan Atlit-atlit baru dan akhirnya menjadi atlit Nasional,” katanya.

Selanjutnya dirinya ingin memaksimalkan semua aspek yang mendukung tumbuh dan berkembangnya kemajuan olah raga di Kota Lubuklinggau.

“Saya siap bekerja keras untuk kemajuan prestasi olahraga di Kota Lubuklinggau,” ujar Bambang.

Mengenai target dalam mengikuti kontestan pencalonan, dengan nada tegas dirinya mengatakan menang.

“Alhamdulillah Kita lolos sebagai Calon, kita Harus Menang,” ucapnya tegas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA