by

Inilah Fitur Terbaru eFootball PES 2021

KOPI, Jakarta – Konami sudah resmi merilis versi terkini dari eFootball Pro Evolution Soccer (PES) 2020, eFootball PES 2021. Seri terkini dari game Pro Evolution Soccer tersebut muncul pada Selasa (15/ 9/ 2020) waktu setempat.

Kedatangan eFootball PES 2021 juga sedikit berbeda dari tahun- tahun tadinya. Alih-alih membagikan game terkini, download PES 2021 berstatus bagaikan pembaharuan musiman dari versi sebelumnya, eFootball PES 2020.

Walaupun begitu, para pemain yang tidak mempunyai eFootball PES 2020 senantiasa dapat memainkannya semacam game baru umumnya.

Tidak hanya itu, Konami pula membagikan sebagian fitur dalam eFootbal PES 2021 yang hendak memanjakan untuk para pemain lama ataupun baru gamenya. Berikut 5 fitur baru yang diklaim Konami bisa memanjakan pemain eFootball PES 2021:

1. 3 Wajah Baru di Master League

Perbandingan awal yang jelas hendak didapatkan para pemain dalam eFootball PES 2021 merupakan hadirnya 3 pelatih baru di mode Master League. Ketiga pelatih tersebut merupakan Frank Lampard, Pep Guardiola, serta Ryan Giggs.

Para pemain bisa merasakan gimana mengendalikan suatu klub, jual beli pemain antarklub, serta mencapai gelar juara dengan memainkan ketiga pelatih baru tersebut dan sebagian arsitek yang ada semacam Diego Maradona, Roberto Carlos, dan Johan Cruyff.

2. Peningkatan Gameplay

Gameplay eFootball PES 2021 pula diklaim Konami memperoleh peningkatan. Peningkatan tersebut terjalin di sebagian zona gameplay semacam penyerangan ataupun pertahanan.

Para pemain bisa memakai bermacam tata cara buat menyerang maupun mempertahankan wilayah dari lawannya dengan lebih bermacam- macam di eFootball PES 2021.

3. Peningkatan Visual

Konami pula mengklaim apabila eFootball PES 2021 muncul dengan teknologi visual terkini. Perihal itu hendak bisa dilihat dari kemiripan pemain di dalam game dengan aslinya.

Perihal itu dimungkinkan sebab Konami tidak cuma melaksanakan 3D scan wajah pemain tetapi serta sampai segala tubuh untuk memperoleh figur si pemain yang akurat.

Tidak cuma pemain, Konami pula sudah melaksanakan scanning terhadap sebagian stadion ikonik buat bawa semarak pertandingan di dunia nyata ke dalam dunia virtual yang bisa dialami para pemain.

4. Diskon buat Pemain Lama

Para pemain yang sudah mempunyai eFootball PES 2020 bakal memperoleh potongan harga kala membeli PES 2021.

Potongan 20 persen hendak dicoba pada saat si pemain membeli melalui account eFootball PES 2020 yang sama dikala membeli eFootball PES 2021. Walaupun begitu, diskon ini tidak hendak bertahan lama karena cuma akan berlaku sampai 29 Oktober 2020.

5. Veteran Bonus

Tidak hanya diskon, para pemain lama pula hendak dimanjakan dengan Veteran Bonus yang hendak menolong mereka di mode myClub eFootball PES 2021.

Veteran Bonus tersebut hendak membagikan sebagian keuntungan untuk para pemain yang memainkan mode myClub dalam eFootball PES 2020 ataupun 2020 Lite bakal memperoleh bonus bonus pada saat membeli eFootball PES 2021.

Para pemain bisa membuka bonus dengan meraih target yang sudah diresmikan Konami yang bisa membuka agen istimewa PES 2020- 2021 Iconic Moment Series.

Game eFootball PES 2021 sendiri sepanjang ini bisa dimainkan di 3 platform, ialah PlayStation 4, Xbox One X, serta Komputer.

Untuk para pemain Komputer, eFootball PES 2021 mampu didapatkan dengan harga Rp240 ribu buat versi standard serta Rp280 ribu buat versi istimewa klub semacam Barcelona, Bayern Munchen, Manchester United, Arsenal, serta Juventus. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA