by

Daftar Game Penghasil Uang yang Populer

KOPI, Subang – Selain menyenangkan kalian juga bisa mendapatkan uang dengan bermain game. Dimana akhir-akhir ini sedang marak bermain game penghasil uang. Tidak hanya mendapatkan kesenangan, kalian juga bisa menghasilkan pundi-pundi cuan tanpa harus keluar dari rumah. Maka dari itu, dibawah ini kita akan membagikan daftar game penghasil uang yang bisa dimainkan.

Seperti diulas clefhui.id bahwa saat ini ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang salah satunya yaitu bermain game. Komisi atau hadiah reward yang kalian dapatkan akan langsung di transferkan ke rekening atau e-wallet yang dimiliki.

Penasaran game apa saja yang bisa dimainkan dan menghasilkan uang? selain domino rp apk, berikut beberapa daftar game penghasil uang diantarana sebagai berikut :

ClipClaps

Daftar game penghasil uang pertama yaitu ClipClaps, yang di dalamnya kalian akan menemukan banyak sekali mini games seru untuk dimainkan. Memiliki banyak permainan yang dapat kalian mainkan langsung seperti Lucky Stratch, Lucky Winner, dan masih banyak game seru lainnya. Selain itu, ada juga fitur mengundang teman yang akan memberikan kalian bonus uang.

Untuk bisa menghasilkan uang, kalian juga bisa melakukan upload video. Dimana ketika video yang kalian unggah dan banyak yang menyukainya, maka kalian akan mendapatkan uang. Kumpulkan claps yang banyak dengan begitu kalian bisa menukarkannya dengan uang. Claps merupakan koin yang bisa kalian ambil melalui domper digital.

Spin The Wheel

Kemudian ada game Spin The Wheel yang juga menghasilkan uang saat kalian menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Kalian bisa memainkan roda keberuntungan dan akan mendapatkan hadiah nantinya. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan koin yang banyak. Jumlah 500 koin berarti kalian akan mendapatkan 5 dollar. Kalian bisa menariknya melalui rekening PayPal.

The Lucky Miner

Game selanjutnya ada The Lucky Miner yang juga menawarkan pundi-pundi uang sungguhan. Permainannya memiliki konsep cerita dimana kalian harus menambang emas. Kalian harus menambang emas sebanyak-banyaknya. Semakin banyak emas terkumpul, maka semakin banyak juga uang yang bisa kalian dapatkan.

Pencairan uang bisa dilakukan melalui PayPal dan untuk mengunduh aplikasinya bisa kalian download melalui Play Store. Game ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah hiburan dan tidak sarankan untuk digunakan sebagai pekerjaan tetap.

Itulah ketiga daftar game penghasil uang yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan perangkat ponsel yang digunakan. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan memainkan sebuah game. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA