by

Cara Mabar Bus Simulator Indonesia

-Game-3,655 views

KOPI, Jakarta Bus Simulator Indonesia memang menjadi salah satu game android yang sampai kini sudah banyak dimainkan. Selain memiliki gameplay yang seru tentu saja game ini juga mempunyai banyak kelebihan.

Nah salah satunya adalah seperti Mod Bussid yang bisa kita gunakan, jadi ada berbagai macam Mod Bussid yang bisa kalian gunakan misalnya seperti Mobil Truck, Bus, Motor, Mobil, dan masih ada banyak yang lainnya.

Jelas dengan begitu tentu saja hal ini dapat menambah keseruan ketika kita memainkan gamenya. Lalu bagaimana cara Mabar Bus Simulator Indonesia ? Caranya sendiri cukup mudah dan berikut langkah langkahnya.

Persyaratan Mabar Bus Simulator Indonesia

Jadi sebelum ke langkah langkahnya tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus kalian patuhi. Lalu apa saja ? nah di antaranya yaitu sebagai berikut ini.

  • Koneksi Internet Stabil
  • Para Pemain Sudah Masuk Ke dalam Game Bussid
  • Kamar Mabar Belum Penuh

Nah apabila semua persyaratan tersebut sudah kalian penuhi, maka sebaiknya kalian bisa langsung melihat langkah-langkah cara bermain bareng simulator Indonesia ini.

Cara Mabar Bus Simulator Indonesia Secara Online

Dalam bermain bareng atau mabar sendiri tentunya hanya bisa kalian lakukan secara online saja, jadi pastikan HP kalian sudah terhubung dengan koneksi internet, berikut langkah langkahnya.

  1. Silahkan buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Lalu klik opsi Maen Bareng
  3. Setelah itu klik Konfirmasi Pembayaran (note: saldo di dalam game harus ada ya)
  4. Berikutnya silahkan pilih Server sesuai yang kalian inginkan, pastikan dalam memilih server sebaiknya pilih Indonesia saja atau Default
  5. Selanjutnya cari Room dan kemudian klik Bergabung
  6. Jika sudah masuk Room maka kalian klik Siap
  7. Selesai

Jadi sebenarnya untuk bisa bermain bareng di dalam game Bus Simulator Indonesia sendiri sangatlah mudah, oleh sebab itu jika kalian bingung maka bisa ikuti langkah langkah di atas saja ya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA