by

Jiwa Group Hadirkan “Jiwa+”, Pesan Kopi dan Toast Tanpa Antri

KOPI, Jakarta – Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B. Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery.

Aplikasi Jiwa+ dapat mulai diunduh melalui Play Store dan App Store
per tanggal 16 September 2020

Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless.

Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, diantaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals. Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya.

Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan.

Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast. Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership.

Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapat level Membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan.

Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Level tersebut antara lain: Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa. Setiap Achievement yang diselesaikan, #temansejiwa akan mendapatkan poin dan ketika sampai di titik tertentu, #temansejiwa dapat menaikan level membership yang dapat memberikan diskon dan tawaran menarik untuk #temansejiwa.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA