by

POSPERA Karawang Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

KOPI, Karawang – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DPC Karawang mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat yang tersebar di 30 kecamatan di wilayah Kabupaten Karawang, pada hari Jumat (12/6/2020).

Penyaluran bantuan sembako ini sudah yang ketiga kalinya, didistribusikan langsung oleh Ketua DPC Pospera Karawang, Risna Sundari Purba beserta pengurus DPC se Kabapaten Karawang.

Menurut Ketua DPC Pospera Karawang, Risna Sundari Purba, penyaluran bantuan ini diutamakan kepada masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah. “Ini merupakan bantuan ke 3 yang dilakukan oleh Pospera di Karawang. Bukan hanya di Karawang saja, tapi seluruh Pengurus Cabang Pospera se Jawa Barat bergerak serentak untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19,” papar Risna.

Bantuan ini akan disalurkan selama masa Pandemi Covid-19. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Karawang. Dan mereka tau kami ada untuk rakyat,” pungkas Risna. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA