by

Anggun Jalani Prosesi Wisuda Lulusan SMP Negeri 101 Jakarta Barat

Kepala SMPN 101 (baju biru) bersama Komite Sekolah

KOPI, Jakarta – Sebanyak 283 orang siswa kelas 9 SMP Negeri 101 Jakarta Barat dinyatakan lulus dalam menempuh studi mereka di sekolah ini. Salah satu siswa yang lulus dari SMP Negeri 101 tahun ini adalah Anggun Cynthia Putri Lalengke, putri dari Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke.

Acara perpisahan dan pelepasan lulusan oleh sekolah dilaksanakan secara virtual tadi pagi hingga siang hari, pada Jumat, 12 Juni 2020 di Ruang Serba guna SMP Negeri 101. Kegiatan pengambilan gambar atau video acara pelepasan lulusan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, para wali kelas, perwakilan guru, dan perwakilan siswa dari masing-masing kelas.

Pada kesempatan tersebut, selain para pengurus Komite Sekolah, hadir juga Wilson Lalengke, yang menyempatkan memberikan sepatah kata mewakili para orang tua dan wali murid SMP Negeri 101.

Berikut adalah penggalan acara perpisahan siswa dan pelepasan lulusan SMP Negeri 101 Jakarta Barat yang berlangsung secara virtual. (APL/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA