by

Karyawan Ancol Akan Dirapid dan Swab Test Covid-19 Jelang New Normal

KOPI, Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan menjelang dibukanya kembali operasional kawasan wisata kebanggaan masyarakat DKI Jakarta, pada 20 Juni 2020 nanti Salah satunya, dengan mempersiapkan sumber daya manusia atau petugas operasional yang akan melayani para pengunjung.

Dalam upaya memastikan pelayanan prima saat beroperasi kembali, Manajemen Ancol menggelar Rapid dan Swab Test Covid 19. Test tersebut dilaksanakan secara bertahap dan tahap pertama (11/06/20), di Gedung Ecovention Allianz Ecopark Ancol. Kegiatan test tahap pertama ini diikuti 200 peserta petugas gugus depan atau frontliner di lingkungan Taman Impian Jaya Ancol. Kegiatan ini juga di dukungan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melalui Suku Dinas Kesehatan Kota Jakarta Utara.

“Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup signifikan kepada Ancol, namun saat dibukanya kembali kawasan Wisata andalan Jakarta ini nanti, Manajemen berkomitmen untuk tetap bisa menyajikan pelayanan dan hiburan yang berkualitas dengan priolitaskan kesehatan. keselamatan. keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak,”jelas Bertha Darmo Poedjo Asmanto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Rapid dan Swab test ini direncanakan dilakukan kepada seluruh karyawan, mitra dan tenaga alih daya PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dan Anak usahanya secara bertahap. Hal ini juga sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dan menunjukkan keseriusan dan kesungguhan Manajemen untuk melayani seluruh pemangku kepentingan atau stakeholders secara prima.

Selain itu, Manajemen juga mempersiapkan peraturan baru yang mudah diingat yaitu. Senang Selamat Bareng Bareng atau #PSBB. Peraturan ini akan diterapkan langsung saat Ancol kembali beroperasi. Semuanya demi menjaga agar semua pihak yang berada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dapat tetap beraktivitas dengan optimal dan dapat kembali dengan selamat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA