by

Update 27 Mei, Kasus Positif Covid-19 Kota Lubuklinggau Bertambah 11 Orang

KOPI, Lubuklinggau – Jumlah pasien positif Covid19 di Lubuklinggau kembali bertambah. Bahkan Rabu (27/5/2020) terjadi kenaikan signifikan, yakni bertambah 11 orang, sehingga totalnya menjadi 72 orang positif, dengan 19 orang sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid19 Lubuklinggau dr Jeannita Sri A Purba menjelaskan ke-11 orang ini, sudah di karantina Rumah Sehat Silampari dengan gejala ringan dan tanpa gejala.

Menurut Jeannita kasus Corona ini tidak akan berhenti begitu saja, bahkan kita mungkin akan hidup berdampingan dengan Covid19 hingga beberapa tahun kedepan.

Katanya itu, ia mengimbau agar warga Lubuklinggau mentaati protokol kesehatan. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA