by

STA Kota Lubuklinggau Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 kepada Walikota

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Sohe menerima donasi bantuan penanganan COVID-19 di Kota Lubuklinggau, Rabu (01/03/2020). Bantuan diberikan oleh Komunitas Silampari Trail Adventure (STA) berupa uang tunai senilai Rp 12 juta, dan diserahkan langsung kepada Walikota Lubuklinggau di kediaman Walikota Lubuklinggau Kelurahan Sukajadi.

Wali kota mengungkapkan rasa terima kasih Pemkot Lubuklinggau dan jajaran kepada komunitas STA ini. Sebab menurutnya, bantuan seperti ini sangat berguna dan membantu pemerintah dalam menangani COVID-19.

“Kami ucapkan terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat memotivasi komunitas lainnya untuk saling peduli,” kata Wako.

H Yoppy Rahmat Hidayat, SH selaku bendahara Komunitas STA, menerangkan kepada awak media bahwa benar pihaknya sudah menyerahkan bantuan kepada Walikota Lubuklinggau. “Iya, kami tadi siang menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Lubuklinggau,” ujar Yoppy ketika dikonfirmasi melalui ponsel seluler miliknya.

Bantuan ini hasil dari sumbangsi rekan-rekan komunitas Silampari Trail Advanture guna untuk penanganan wabah Covid-19 khususnya di Kota Lubuklinggau. “Kami bantu berupa uang tunai karena kami mau beli APD ataupun obat-obatan tidak mengerti standarisasi dari Kementerian Kesehatan, harapan kami wabah Covid-19 segera berakhir,” kata Yoppy. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA