by

Dinas Pendidikan Sumsel Gelar Pembinaan Kepala Sekolah Se-Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara

Selain itu, dia juga menyarankan, untuk kepala sekolah harus mampu membina hubungan, baik secara vertical yakni Dinas Pendidikan maupun secara horizontal yaitu rekan kerja, guru, tenaga kependidikan serta wali murid.

Kami minta semua Kepala Sekolah bersainglah secara sehat dan berkompetisilah secara sehat, bagaimana cara kita peduli diruang lingkup sekolah masing-masing dan ciptakan dari kita profesional dan sebagai panutan.

Ketika diwawancarai Kadisdik provinsi Sumsel, mengatakan “Ini acara silaturahmi sekaligus pembinaan dan jadwal kunjungan kerja yang mana besok Bapak Gubernur akan ke Kabupaten Musirawas Utara, bertujuan meninjau sekolah jarak jauh akan kita negerikan sebab sudah otonom,” ujarnya.

Terkait penerimaan siswa baru, intinya sesuai dengan petunjuk operasional standar (POS) dan untuk jumlah yang di terima di sekolah “Usulkan dulu usulan daya tampung, seumpama jika ada sekolah yang jumlah pasdik/ lokal ada enam dan ada yang rusak satu, jangan usulkan lagi, usulkan lima saja, kan bisa berbagi kesekolah-sekolah swasta yang ada,” pungkasnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA