by

Royalcanin.id Sediakan Semua Kebutuhan Dog and Cat Tanpa Harus Keluar Rumah

KOPI, Jakarta – Royal Canin, pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing sejak 1968. Bertemakan #sejangkauanjari. Royal Canin sebagai industri pertama di Indonesia, yang menerapkan pendekatan Omnichannel serta melakukan sinergi strategis dengan 95 mitra petshops di Jabodetabek dengan layanan GoSend dari Gojek dan penyedia solusi payment gateway terkemuka Midtrans.

”Program #sejangkauanjari adalah wujud apresiasi kami yang sangat tinggi kepada para mitra bisnis dan pelanggan yang telah menempatkan Royal Canin sebagai brand pilihan yang teqgpercaya dan menjadikan brand ini menjadi pemimpin pasar. Saat ini, di tengah banyaknya pelaku industri di pasar, Royal Canin mampu menguasai pasar lebih dari 20 persen. selama 5 tahun terakhir yang juga sangat konsisten dengan mencapai lebih dari 15 persen pertahun,” jelas Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia. Rabu (11/03/2020).

Bagi para pengusaha Petshop yang menjadi mitra Royal Canin, program #sejangkauanjari menawarkan potensi pemberdayaan melalui strategi Go-Digital yang menyertainya. Melalui platform berbasis teknologi digital ini, serta menghadirkan solusi bagi para mitra Petshop untuk Go-Digital dengan mudah, tanpa harus mengubah bisnisnya dari toko konvensional menjadi toko online cukup dengan Aplikasi Royalcanin.id saja semua kebutuhan tersedia.

”Sinergi dengan Royal Canin menjadikan kami sangat antusias. Komitmen Royal Canin dalam memperkuat kemitraan dan layanan yang tepercaya baik kepada ekosistem bisnisnya maupun kepada masyarakat luas sebagai pelanggan, selaras dengan komitmen yang kami usung yaitu Simple, Reliable, dan Secure,” ungkap Nathalia Affandy Partner Growth PT Midtrans.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA