by

Tempat Eksotis di Bali untuk Foto Pre-Wedding

KOPI, Bali – Foto-foto pre-wedding bertema laut memang menjadi incaran banyak pasangan. Gambaran mengenai lautan menunjukkan cinta abadi yang tidak ada habisnya, sama seperti air laut yang mengelilingi dunia.

Jika kamu berniat untuk menjadikan laut sebagai latar belakang foto pre-weddingmu, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Indonesia punya pulau eksotis, Bali, yang tentunya punya banyak sekali pantai pilihan dan akan sangat bagus dijadikan tempat foto pre-weddingmu.

Berikut ini 5 tempat eksotis yang sangat layak kamu pertimbangkan untuk menghasilkan foto pre-wedding impian dan terbaik yang dikutip dari laman Medistia.

Pantai Yeh Leh

Jaraknya memang cukup jauh untuk ditempuh dari Bandara Ngurah Rai. Pantai Yeh Leh berada di perbatasan Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Tabanan.

Pantai ini terletak di tepi jalan raya Denpasar menuju Gilimanuk. Untuk itu kamu tidak perlu khawatir mengenai akses. Saat matahari terbenam, cahaya yang menyinari batu-batu di atasnya akan menghasilkan foto pre-wedding yang sangat indah dan pastinya membuat iri banyak orang.

Pasih Uug

Terletak di sebelah barat Nusa Penida, di Tenggara Bali, pantai Pasih Uug terkenal sebagai Broken Beach karena adanya tebing yang berlubang sehingga membentuk terowongan raksasa di tengah laut.

Kamu bisa mengakses tempat ini menggunakan mobil atau motor dan bantuan orang lokal. Dengan jernihnya air laut dan keindahan pemandangan Broken Beach, kamu pasti akan mendapatkan hasil foto pre-wedding yang sangat memukau.

Bukit Asah

Bukit Asah yang terletak di Bugbug, Karangasem ini merupakan tempat yang sangat tenang dan sunyi karena belum terjamah banyak wisatawan.

Di pantai ini, kamu bisa mendapatkan foto pre-wedding dengan latar belakang Samudra Hindia yang terbentang luas. Tempat indah yang tersembunyi ini juga bisa kamu jadikan tempat rekreasi bersama pasangan jika ingin mencari ketenangan.

Pantai Atuh

Pantai Atuh terletak di Nusa Penida, Bali. Tebing-tebingnya yang besar dan megah membuat setiap orang terkagum-kagum akan keindahan alam ini.

Foto pra-wedding yang diambil di Pantai Atuh selalu menakjubkan karena tidak hanya karena kemegahan tebing-tebingnya, tetapi juga keindahan air laut jernih yang nampak begitu menyatu dengan langit membuatnya seperti lukisan biru di atas kanvas.

Pantai Melasti

Jika kamu dan pasangan mencari pemandangan seperti formasi batuan yang indah, pasir halus, dan air terjun untuk latar belakang foto pre-wedding, Pantai Melasti adalah jawabannya.

Pantai ini berada di sekitar Tanah Lot dan belum banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang tersembunyi. Pantai ini merupakan lokasi foto pre-wedding yang sempurna. Terlebih saat sunset di mana cahaya matahari akan membuat foto nampak seperti lukisan.

Asyiknya lagi, kamu dan pasangan bisa sekalian traveling ketika melakukan pre-wedding ke tempat-tempat ini. Seru bukan?

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA