by

Suara Inginkan Perubahan Terdengar Dimana-mana Saat Sosialisasi Timses 01

KOPI, Musi Rawas – Liliyani Purnama Ratu, anggota tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, menggelar sosialiasi program calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti di Desa Bingin Jungut dan Mandi Aur, Jumat (13/11/2020).

“Suara-suara yang menginginkan perubahan terdengar jelas. Sebab, nampaknya masyarakat memang menginginkan adanya perubahan, baik dari segi pembangunan, ekonomi serta pendidikan,” ungkapnya.

Menurut Liliyani, suara perubahan ini selaras dengan program pro rakyat yang ditawarkan paslon Ramah-Berarti.

“Kehadiran kami disambut sangat antusias oleh masyarakat. Mereka yang mayoritas berprofesi sebagai petani, berharap ada kemudahan membuka lahan, ada kemudahan mendapatkan akses pupuk, bibit dan penjualan hasil tani,” ujar Liliani.

Liliyani berharap, program pro rakyat Ramah Berarti bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat. Jika program ini sampai ke masyarakat tentu akan menjadi referensi bagi mereka saat memilih di TPS nanti.

“Apalagi program yang diusung Ramah-Berarti ini lahir dari keinginan masyarakat sendiri,” ungkapnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA