by

H Azhari Digadang Masuk Deretan Bakal Calon Walikota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Sejumlah nama tokoh-tokoh Kota Lubuklinggau sudah mulai bermunculan dan digadang-gadangkan akan maju pada pilkada 2023 Kota Lubuklinggau.

Satu di antaranya adalah sosok bersahaja, H Azhari, ST yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Musi Rawas dan juga menjabat sebagai Kepala Dinas di PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.

Ditemui di rumah kediamannya, Selasa (29/12/2020), H Azhari, ST menyambut hangat kedatangan sejumlah wartawan. Sambil berdiskusi santai, H Azhari, ST secara terbuka menyatakan jika Tuhan meridohi dan atas doa dari masyarakat, saya siap.

“Kalau ditanya untuk mau maju, Kita semua punya hak untuk dipilih dan memilih,” jelas H Azhari sembari tersenyum dengan santunnya.

Saat ini, H Azhari telah dikenal sebagai tokoh masyarakat, dan beliau juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, olahraga, dan organisasi kepemudaan.

Salah satunya beliau aktif dibidang ke olahragaan dan menjabat sebagai ketua KONI Musi Rawas, sebagai penasehat di Komunitas Musisi, sebagai penasehat di Komunitas motor Go Grand, aktif juga pada kegiatan ke agamaan dan masih banyak lagi. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA