by

Berbagai Program Kredit Milenial Dari Mandiri Utama Finance

KOPI, Jakarta- Beragam Angsuran yang di tawarkan Mandiri Utama Finance yaitu: Untuk Mobil Baru, Angsuran mulai dari 2.2 juta dan gratis voucher jalan jalan serta belanja satu juta.
Untuk mobil Bekas Angsuran mulai dari Rp 1,5 jutu, gratis voucher jalan jalan dan belanja satu juta.

Untuk Motor Baru Angsuran mulai Rp600 ribu dcngan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja 400 ribu. Untuk Motor Bekas, angsuran mulai dari 500 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja 600 ribu.

Kredit Milenial #JagaNama, Rally Marina dan Alitt Susanto. Sebagai seorang juara nasional balap mobil yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif, Rally Marina tentu sudah seringkali melakukan transaksi kredit di berbagai lembaga keuangan. Pun begitu dengan Alitt Susanto seorang content creator yang kini memiliki usaha dibidang custom bike dan juga menjadi seorang vlogger serta otomotif.

“Saya sendiri melihat bahwa banyak generasi milenial yang kurang menyadari bahwa segala transaksi kredit mereka sebenarnya tercatat oleh Biro Kredit. Hasilnya, banyak dari mereka yang kemudian menjadi cuek, tidak tertib bahkan tidak peduli jika kemudian melakukan tunggakan pembayaran kredit. Sementara di sisi yang lain, Saya juga melihat banyak para milenial ini masih takut, raguragu bahkan tidak mengetahui bagaimana cara yang tepat dan baik dalam hal mengajukan kredit pada lembaga keuangan,“ jelas Alitt Susanto yang mewakili kaum Milenial. Kamis (20/02/2020)

“Kurangnya informasi mengenai cara kredit atau memiilih lembaga keuangan yang baik membuat banyak dari kaum milenial kemudian terjerat dengan lembaga perninjam keuangan instan atau fmtech yang menjanjikan kemudahan uang tanpa persyaratan yang memberatkan namun dengan skema biaya yang tidak jelas dan memberatkan,” lanjutnya.

“Kedepannya, dengan Kredit Milenial diharapkan kaum muda dapat dengan mudah mendapatkan skema pembiayaan yang sesuai dengan kemampuan mereka dan dengan mengetahui kampanye #JagaNama mereka akan lebih peduli dengan kredibiltas nama baik dengan melakukan pembayaran kredit sesuai dengan jangka waktu yang telah diberikan.” Dan impian bagi para milenial untuk dapat memiliki kendaraan impian sejak dini dapat terpenuhi dengan mudah,” tutup Stanley.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA