by

Wali Kota Lubuklinggau Ajak Gubernur Sulsel Olahraga di TOS

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengajak Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melakukan olahraga pagi di Taman Olahraga Silampari (TOS), Kamis (30/01).

TOS yang merupakan taman kebanggaan masyarakat Kota Lubuklinggau ini menjadi tempat olah raga bermain yang refresentatif. Tidak hanya orang dewasa dapat memanfaatkannya, tapi juga anak-anak.

Turut hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Aan Setiawan dan Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani berserta Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA