by

Terobosan Baru, Bupati Wacanakan Bangun Jembatan Gantung Multi-fungsi

Kehadiran jembatan gantung nantinya akan memperkuat wilayah pedesaan maupun kawasan terpencil yang dipisahkan oleh kondisi alam, seperti sungai, lereng, bukit, ataupun jurang. “Jembatan gantung sangat dibutuhkan dan kehadirannya disambut baik oleh masyarakat karena manfaatnya nyata,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga, Robin menyambut baik apabila pembangunan jembatan gantung multi-fungsi benar-benar dilaksanakan nantinya. Menurutnya, dengan dibangunnya jembatan gantung multi-fungsi masyarakat tidak lagi kejauhan dalam membawa hasil panennya untuk dibawa keluar perkebunan.

“Kami dukung, apalagi jembatan itu mampu masukkan mobil L300, artinya hasil kebun kami bisa dibawa keluar dengan menggunakan mobil,” kata Robin. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA