by

Kepala BNN Papua Turut Hadir di Reuni Akbar Fons Vitae 2

KOPI, Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua turut hadir dalam acara Reuni Akbar 3 dekade 1970-1999 Sekolah Menengah Atas (SMA) Fons Vitae 2 yang diadakan di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara, kemarin, Sabtu, 18 Januari 2020. Suasana reuni yang sangat meriah dan juga sukacita terlihat dari muka setiap para alumni yang datang.

Tak terkecuali Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jackson Lapalonga, M.Si yang bertugas di Jayapura, Papua, turut hadir dalam reuni akbar 3 dekade lintas angkatan SMA Fons Vitae 2 ini. Jackson merupakan alumni sekolah ini dan lulusan tahun 1985.

Brigjen Pol Drs. Jackson Lapalonga, M.Si yang ditemui oleh awak media pewarta ini mengatakan bahwa dirinya berharap agar ke depannya generasi ini dapat memberi sumbangsih yang luar biasa kepada masyarakat. Serta berharap agar penyalahgunaan narkoba dapat berkurang.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA