by

Film 21 Bridges Sudah Tayang di Bioskop XXI Seluruh Indonesia

KOPI, Jakarta- Film 21 Bridges disutradarai oleh Brian Kirk dan dibintangi oleh Chadwick Boseman, J. K Simmons, Sienna Miller, Taylor Kitsch, Stephan James dan Keith David.

Dalam film 21 Bridges tersebut, bintang film Chadwick Boseman berperan sebagai Andre Davis. Diceritakan, Andre Davis adalah seorang detektif kepolisian New York atau New York Police Department (NYPD). Ayahnya yang seorang perwira polisi meninggal waktu dirinya masih kecil.

Andre Davis ditugaskan untuk mencari 2 orang pembunuh 8 polisi di Kota Manhattan New York Amerika.

Seluruh akses kota Manhattan ditutup. 21 Jembatan, 3 terowongan dan 4 sungai ditutup untuk menangkap 2 orang pembunuh polisi di Kota Manhattan.

Madu Baduy

Detektif Davis memiliki kecurigaan atas kasus pembunuhan polisi dan kokain yang ditemukan di sebuah kedai anggur serta dengan diberikannya flash drive dari Michael yang memperkuat kecurigaan Davis bahwa ada beberapa polisi yang mengambil keuntungan dari penjualan kokain tersebut.

Penonton dibuat terkejut dengan aksi Franky Burns yang menembak mati penjahat Michael di akhir cerita yang sebenarnya bisa menjadi saksi para polisi yang korup tersebut.

Secara keseluruhan aksi film ini sangat menarik dan diwarnai dengan adegan tembak-menembak yang sangat menegangkan dan membuat jantung terasa copot.

Mau tahu bagaimana kelanjutan dari film ini.?

Ayo nonton filmnya mulai hari ini yang sudah tayang di XXI seluruh Indonesia!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA