by

SAWARGI Turut Berpartisipasi dalam Pameran Pernikahan Terbesar di Jakarta

KOPI, Jakarta – Pameran pernikahan terbesar tahun 2019 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta dari tanggal 22-24 November 2019. Pada pameran ini banyak vendor terkemuka, Wedding organiser dan berbagai macam contoh gaun pengantin dan jas untuk pria yang dipamerkan. Salah satu vendor yang tergabung dalam pameran kali ini yaitu SAWARGI.

Di pameran pernikahan terbesar ini dapat kita jumpai berbagai paket pernikahan dengan harga promo, menu makanan yang bervariasi, dekorasi yang menarik dan terbaru juga gaun pengantin wanita yang indah dan jas untuk pria yang elegan.

Tidak kurang seratus lebih booth yang berpartisipasi membuat pameran ini sangat meriah dan menarik setiap pengunjung untuk datang, Serta kejutan bila kita deal di tempat. SAWARGI menawarkan semuanya, Kemudian untuk pasangan yang akan menikah tidak perlu dibebankan dengan banyak persiapan, Mari datang ke SAWARGI, Tersedia banyak pilihan paket pernikahan dengan harga promo dan hadiah kejutan yaitu TV 32 Inch, emas batangan dan tentu saja pelayanan yang tidak mengecewakan pelanggan.

Adapun di SAWARGI ini begitu banyak ragam menu yang menarik salah satunya yaitu Cokelat Mealted serta 50 varian menu tersedia bagi pasangan calon pengantin. Tak ketinggalan dekorasi yang menarik bagi pasangan calon pengantin yaitu menggunakan daun-daun kering yang salah satunya lantai kaca dengan bunga-bunga indah. Lantai kaca ini banyak mendapatkan pujian dari perwakilan di Luar Negeri pada salah satu pameran di Bumi Serpong Damai (BSD).

Ibu Hj Lucy Luciana yang ditemui oleh awak media ini pada saat pameran mengatakan bahwa SAWARGI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik serta memuaskan pelanggan kami serta sangat menjaga komitmen kami untuk selalu yang terbaik, Karena pelanggan yang puas akan memberikan rekomendasi kepada orang lain dan itu sangat efektif sekali,” jelas bu Lucy dengan ramah dan senyumnya yang manis.

Bagi pasangan calon pengantin yang mencari kebutuhan untuk pernikahannya, Ayo datang ke booth SAWARGI atau buka websitenya. Pasti tidak akan mengecewakan…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA