by

Khairul Umam Bongkar Resep Loyalitas Kader PKS

KOPI, Bengkalis – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Khairul Umam mengungkapkan, loyalitas kader PKS ada pada kebahagiaan. Demikian disampaikan Khairul Umam di Duri, Sabtu (06/09).

“Kader PKS banyak sekali yang sudah dua puluh tahun, belasan tahun, bahkan ada yang sampai akhir hayatnya di PKS bila dihitung dari pendirian Partai Keadilan. Kuncinya adalah kebahagiaan. Misi kita adalah pelayanan, pelayanan itu membahagiakan orang lain dan pelakunya sendiri. Sebagai orang berakal kita bahagia bila bisa membantu orang sakit, dhuafa, anak yatim, dan seluruh masyarakat,” ungkap Khairul¬† Umam di hadapan seratusan kader PKS.

Konsep pelayanan ini bahkan disebutkan sebagai amanah, sehingga setiap kader memahaminya sebagai sebuah kesungguhan kinerja yang harus dituntaskan.

“Anggota Dewan itu pelayan, Kader dan Struktur juga sama. Setiap pekerjaan pelayanan kita sebut dengan amanah supaya kita bersungguh-sungguh menjalankannya. Dari sana kebahagiaan kader PKS muncul, sehingga betah menjadi bagian dari PKS. Itu resep betahnya kader di PKS,” sambung Khairul Umam.

Menutup pembicaraannya, Khairul Umam mengatakan, pasca dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis nanti, PKS harus semakin dekat dengan masyarakat. “Anggota Dewan kita bertambah di Bengkalis, manfaatnya harus lebih banyak lagi. Ini poin penting sebagai Pelayan Rakyat,” pungkasnya. (Ewa/Siboroto)

Comment

BACA JUGA...