by

Khairul Umam Bongkar Resep Loyalitas Kader PKS

-Daerah, Politik-2,339 views

KOPI, Bengkalis – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Khairul Umam mengungkapkan, loyalitas kader PKS ada pada kebahagiaan. Demikian disampaikan Khairul Umam di Duri, Sabtu (06/09).

“Kader PKS banyak sekali yang sudah dua puluh tahun, belasan tahun, bahkan ada yang sampai akhir hayatnya di PKS bila dihitung dari pendirian Partai Keadilan. Kuncinya adalah kebahagiaan. Misi kita adalah pelayanan, pelayanan itu membahagiakan orang lain dan pelakunya sendiri. Sebagai orang berakal kita bahagia bila bisa membantu orang sakit, dhuafa, anak yatim, dan seluruh masyarakat,” ungkap Khairul  Umam di hadapan seratusan kader PKS.

Konsep pelayanan ini bahkan disebutkan sebagai amanah, sehingga setiap kader memahaminya sebagai sebuah kesungguhan kinerja yang harus dituntaskan.

“Anggota Dewan itu pelayan, Kader dan Struktur juga sama. Setiap pekerjaan pelayanan kita sebut dengan amanah supaya kita bersungguh-sungguh menjalankannya. Dari sana kebahagiaan kader PKS muncul, sehingga betah menjadi bagian dari PKS. Itu resep betahnya kader di PKS,” sambung Khairul Umam.

Menutup pembicaraannya, Khairul Umam mengatakan, pasca dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis nanti, PKS harus semakin dekat dengan masyarakat. “Anggota Dewan kita bertambah di Bengkalis, manfaatnya harus lebih banyak lagi. Ini poin penting sebagai Pelayan Rakyat,” pungkasnya. (Ewa/Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA