by

Untuk Dapatkan Pejabat Sehat dan Berkualitas, Pejabat Dites Urine Mendadak

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Para pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengikuti tes urine yang digelar secara mendadak dalam kegiatan pembinaan pegawai di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Jumat (16/8/2019). Pelaksanaan tes urine secara mendadak ini merupakan kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau.

Menurut Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, tes urine ini dilakukan untuk mengantisipasi pegawai yang ada di Kota Lubuklinggau, agar bersih dari narkoba. “Tes urine ini sengaja digelar secara mendadak agar bisa melihat kondisi pegawai kita. Kalau ada indikasi, lebih baik ketemu sekarang daripada ditemukan orang lain. Jadi tidak usah khawatir,” ujar Rahman Sani.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar menegaskan, tak ada celah bagi ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau dapat menggunakan narkoba. Ia juga meminta sesama pegawai selalu saling mengingatkan agar tak ada yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur dalam memaknai HUT ke-74 RI tahun ini. “Sebagai ASN, kiranya ikut seluruh rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ini. Besok (Sabtu, red) akan diadakan apel di Lapangan Kantor Wali Kota Lubuklinggau pukul 07.00 dilanjutkan upacara detik-detik kemerdekaan di Lapangan Perbakin,” ucap Sulaiman Kohar. (vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...