by

Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

KOPI, Jakarta – Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrenum Panglima TNI dari Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M. kepada Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., dan Aster Panglima TNI dari Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno, S.H. kepada Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/2/2024).

Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan, serah terima tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan adalah bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari Tour Of Area dan Tour Of Duty. “Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian serta dedikasi kepada Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., dalam memimpin Srenum TNI dan Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno, S.H., dalam memimpin Ster TNI. Terima kasih juga kepada Ibu Riza Subiyakti serta Ibu Yuani Noor Indah Sri Aryani yang telah mendampingi dan memberikan dukungan terkait dengan pelaksanaan tugas suami, serta segala jerih payah dalam membina dan memajukan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 7 Srenum TNI serta IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 8 Ster TNI,” kata Kasum TNI.

Lebih lanjut Kasum TNI menyampaikan bahwa Panglima TNI mengucapkan selamat atas kehormatan dan amanah yang diterima oleh Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., sebagai Asrenum Panglima TNI dan Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., sebagai Aster Panglima TNI yang baru. Segera integrasikan diri dengan lingkungan tugas masing-masing, sehingga dinamika dan kinerja satuan dapat terus terjaga. Selamat juga kepada Ibu Wenny Susetyo Yanuati dan Ibu Quratul Ain, S.H., diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas suami, serta dalam memimpin dan membina IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 7 Srenum TNI serta IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 8 Ster TNI.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Richard TH. Tampubolon, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Dadang Arif, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Gabriel Lema, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Djaka Budi Utama, dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar.

(Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA