by

APRI Dukung Kopdarnas Anglers, Ketua Panitia: Lomba Ini Ajang Silaturahmi Antar Pemancing se-Indonesia

KOPI, Karawang – Asosiasi Permancingan Indonesia (APRI) mendukung lomba Persami Endurance Fishing yang bertema “Kopdarnas Anglers”, Sabtu (16/12/23), bertempat di Pohon Miring, Pancawati, Klari, Karawang. Lomba mancing ini diikuti peserta dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Lampung, Semarang, Tasikmalaya, Kalimantan, Karawang, dan sekitarnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Nurshodiq selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan lomba akan digelar selama dua hari yakni Sabtu (16/12/23) dan Minggu (17/12/23). Untuk hari Sabtu ada 4 teknik yang diperlombakan yaitu Ngurek Belut, Micro Fishing, Fly Fishing, Kayak Fishing, dan untuk hari Minggu digelar Buttom dan Casting Fishing.

“Dalam lomba tersebut disediakan door prize bagi para peserta yang beruntung, berupa alat-alat pancing,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini digelar dalam rangka Kopdarnas dengan seluruh pemancing di Indonesia. “Karena sudah terlalu lama vakum akibat pandemi Covid-19 maka kami berinisiatif mengadakan lomba ini,” tuturnya.

Ia berharap acara ini dapat berlangsung sukses dan akan digelar secara berkesinambungan. “Kami berharap ke depannya acara seperti ini bisa diadakan lagi, tetapi juga harus melihat situasi dan kondisinya agar silaturahmi tetap terjalin,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA