by

Terharu! Bupati Cellica Sampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Setelah 13 Tahun Pimpin Karawang

KOPI, Karawang – Malam Refleksi Teh Celli yang dihelat di Lapang Karangpawitan, Rabu (1/11/23) malam, menjadi momen emosional ketika Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberikan sambutan perpisahan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang. Acara tersebut diwarnai dengan persembahan color guard, orkestra, tari-tarian, dan video perjalanan Bupati Cellica selama hampir 13 tahun menjabat.

Bupati Cellica mengenakan pakaian putih, berjalan menuju panggung utama untuk menyampaikan pesan kepada warganya. Ia mengungkapkan bahwa selama 13 tahun berada di Kabupaten Karawang banyak cobaan telah dilaluinya, dan amanah yang diberikan oleh masyarakat telah memotivasi dirinya untuk terus membangun Kabupaten Karawang lebih baik.

“Pahitnya yang tak pernah dibagi karena saya tidak mau melihat masyarakat saya sedih. Membuat saya harus belajar, tegak untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Karawang,” ujarnya dengan tulus.

Bupati Cellica juga menekankan tentang pencapaian kinerjanya yang disampaikan secara tulus dan ikhlas. Ia berharap bahwa masa kepemimpinannya akan menjadi khusnul khotimah dan dicintai oleh masyarakat Karawang.

Namun, momen paling haru datang ketika Bupati Karawang yang akrab disapa Teh Celli menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang atas kebijakan yang belum maksimal. Ia juga memohon izin untuk melanjutkan perjuangan baru dalam membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Karawang atas kebijakan saya yang mungkin belum terasa maksimal. Saya akan terus berjuang untuk Kabupaten Karawang ke depan. Terima kasih, semoga kita semua sehat dan sukses,” tutupnya.

Malam Refleksi Teh Celli ditutup dengan penampilan penyanyi nasional, Judika, menambahkan kesan yang tak terlupakan pada acara tersebut. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA