by

Kodim 1712/Sarmi Laksanakan Pemindahan Material ke Lokasi TMMD Pulau Wakde

KOPI, Sarmi – Kodim 1712/Sarmi melaksanakan pemindahan material berupa kayu dan triplek kayu dari Pelabuhan Sarmi menuju lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 TA 2023, di Pulau Wakde, Jumat (14/7/23). Pemindahan material tersebut menggunakan kapal laut KM Lestari yang akan mengangkut semua material yang dibutuhkan untuk TMMD.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan selaku Dansatgas memerintahkan seluruh Anggota Kodim 1712/Sarmi dan Anggota Koramil Kota 01/Sarmi untuk terlibat dalam kegiatan pemindahan material kayu dan triplek kayu. “Kepada seluruh Anggota Kodim 1712 dan Anggota Koramil Kota 01 untuk membantu memindahkan material kayu dan triplek kayu. Hal tersebut guna meringankan dan mempercepat penyelesaian pemindahan material ke lokasi TMMD mengingat cuaca saat ini belum bisa dikatakan aman,” ujar Dansatgas.

Dandim 1712/Sarmi berharap dengan dikerahkan anggotanya maka perjalanan KM Lestari menuju Pulau Wakde lebih cepat. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah aktif turut membantu dalam pergeseran material tersebut.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang sangat antusias membantu pemindahan material tersebut. Masyarakat sangat senang dengan dilaksanakan program TMMD, mereka langsung turun ke lapangan setiap ada kegiatan TMMD,” paparnya.

Selanjutnya, Dansatgas mengingatkan bagi seluruh Anggota yang terlibat dalam pergeseran material tersebut agar selalu menjaga faktor keamanan dan jangan lupa berdoa di saat mengawali dan mengakhiri pekerjaan. (Red/Penerangan Kodim 1712/Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA