by

Kapolres Sarmi Pimpin Upacara Setijab Empat Pejabat Utama

KOPI, Sarmi – Polres Sarmi menggelar acara serah terima empat Pejabat Utama Polres Sarmi bertempat di lapangan apel Polres. Acara Sertijab ini yang dipimpin oleh Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, SIK., MAP, berlangsung pada Jumat (07/07/23).

Dalam upacara setijab ter sebut turut hadir para PJU, Kapolsek jajaran dan personi polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Sarmi. Adapun Perwira yang diserahkan di antaranya Wakapolres Sarmi, Kabag Ren, Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Bonggo.

Serah terima jabatan Wakapolres Sarmi dilakukan antara Kompol Roberth Hitipeuw, SH., MH kepada Kompol Banu Maulidina Isya, SIK. Sedangkan Kabag Ren dari kompol hasmuliadi kepada AKP Supriadi Salim, SH.

Selanjutnya Kasat res narkoba dari AKP Supriadi Salim, SH diserahkan kapada kasi propam Ipda Yulianus Okoseray ,SH serta Kapolsek Bonggo dari Ipda J. Dakosta kepada Ipda Multazam, SH yang semula sebagai KBO reskrim.

Dalam amanatnya kapolres sarmi menyampaikan bahwa upacara serah terima para pejabat di gelar hari ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam organisasi maupun institusi polri untuk penyegaran dan regenerasi. Terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasinya dalam pelaksanaan rugas selama di polres sarmi dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru.

Di akhir acara Kapolres mengaharapkan agar pejabat yang baru dan lama dapat terus menjaga dan menjalin silaturahmi walaupun sudah tidak tugas di polres sarmi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA