by

Game Free To Play Terbaru yang Rilis 2022, Sudah Download?

-Game-881 views

KOPI, Jakarta – Bagi pecinta game, menunggu kedatangan game – game baru yang dirilis tentu tak ubahnya seperti menunggu kedatangan kekasih. Apalagi kalau genre game yang ditunggu adalah game free to play terbaru.

Selain seru, menarik, baru, pastinya game tersebut gratis untuk dimainkan sehingga untuk gamer pecinta game – game gratisan akan merasa puas memainkannya. Biasanya anak sekolah mencari game – game semacam ini. Jika Anda juga termasuk salah satunya, berikut daftar game free to play terbaru yang baru rilis dan recommended jadi game andalan.

Game Free To Play Terbaru yang Rilis 2022

ExoMecha

Game pertama yang disarankan untuk Anda adalah game ExoMecha. Game satu ini diproduksi oleh TwistedRed yang telah dirilis 2022 ini. Pada game satu ini terdapat beberapa karakter yang bisa Anda mainkan seperti karakter Halo, Killzone dan Titanfall.

Disini para pemain dapat saling serang dan boleh menghancurkan atau bahkan membajak kendaraan. Game ini bahkan dapat dimainkan di berbagai macam platform mulai dari laptop, Xbox Series dan pastinya Xbox One.

Ragnarok: The Lost Memories

Ragnarok: The Lost Memories merupakan game yang masuk kedalam game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang telah dirilis di mobile. Akan tetapi game satu ini baru tersedia di PC pada tahun 2022 ini.

Pada game Ragnarok: The Lost Memories ini Anda akan disajikan cerita lanjutan dari Ragnarok Online yang telah ada sejak awal tahun 2000-an. Pada game satu ini terdapat banyak misi yang telah disiapkan oleh pengembang game.

Misi yang disajikan seperti melakukan petualangan pada ruang bawah tanah, sampai dengan meningkatkan statistik perlengkapan dan masih banyak misi lain sampai game berakhir.

The Cycle: Frontier

Hadir dengan konsep FPS gaming, Game ini dikembangkan oleh developer bernama Yager. Game ini hadir untuk platform komputer atau laptop.

Pada game satu ini para pemain dapat bereksplorasi untuk mencari harta karun atau pun sumber daya yang berharga. Namun untuk mendapatkan harta karun tersebut tidak mudah karena Anda diharuskan untuk menjelajahi masing – masing sudut serta wajib selalu berhadapan dengan banyaknya satwa liar yang menghadang.

Permainan cukup mengesankan, menantang, menarik dan super eksklusif melalui game The Cycle: Frontier ini.

Gangstar New York

Gangstar New York merupakan game yang membuat Anda seolah bisa merasakan bagaimana membuat kekacauan di kota New York. Konsepnya hampir mirip dengan GTA namun keseruan yang ditawarkan cukup berbeda sehingga Gangstar New York tetap recommended dimainkan oleh pecinta GTA (Grand Theft Auto).

Pada game satu ini para pemain akan dihadapkan dengan banyak tantangan mulai dari perampokan, kabur dari hukuman penjara, kejaran polisi, mengumpulkan perlengkapan sampai dengan berurusan dengan para penjahat kriminal. Namun yang menjadi daya tarik adalah game dapat dimainkan di PC, Android atau pun iOS.

Spine

Spine merupakan game cyberpunk action yang menampilkan latar tempat dystopian world. Ditampilkan dua kelompok yang berusaha menguasai dunia dalam game ini.

Anda akan bermain dengan spine yang sejatinya merupakan teknologi masa depan yang aksesnya ditempatkan dalam tulang bagian belakang milik seseorang. Game ini sangat keren, menantang dan menarik untuk dimainkan.

KartRider: Drift

Diriliis juga pada tahun 2022, game Free To Play terbaru ini nantinya dapat dimainkan pada PS4, Xbox One dan PC. Keseruan yang terdapat pada permainan ini diciptakan oleh Nexon Korea, yang mana peluncurannya dibantu oleh Nexon sendiri.

Sesuai dengan judulnya, karakter yang akan dipakai pemain adalah menjadi seorang pembalap kart. Keunikan yang terdapat pada game KartRider: Drift ini, para pemainnya bisa melakukan beberapa macam aksi serangan yang bisa dipakai selama pertandingan.

MultiVersus

MultiVersus merupakan game free to play terbaru yang membuat permain pertama harusmembawa MultiVersus, yang mana pada sebuah konsep pertarungan platform digunakan untuk para penggemarnya.

Para pemain diharuskan untuk bertarung menggunakan beragam karakter yang sangat ikonik, seperti karakter Shaggy, Superman, Batman, Bugs Bunny dan beberapa karakter lainnya. Game satu ini bisa dimainkan pada PC atau mobile. Bahkan game juga tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan bisa didapatkan secara gratis.

Undecember

Undecember menjadi sebuah game yang mengusung konsep combat hack and slash. Menurut pengembangnya game satu ini membawa kisah dunia Traum yang didirikan oleh 12 dewa ketika bangkit dari kehampaan.

Namun ketika terdapat game yang ketiga belas yakni Serpens muncul dan dunia mulai terusik. Hal ini dikarenakan Serpens memiliki kekuatan yang lebih besar dibandingkan dengan penguasa lainnya. Dengan demikian kedua belas Dewa kembali ke dalam kehampaan sehingga para pemain harus melalukan cara untuk menghidupkan 12 Dewa tersebut. Kamu juga dapat membaca Stumble guys mod apk.

Demikianlah ulasan mengenai game free to play terbaru yang dirilis pada tahun 2022. Dengan melihat ulasan diatas, diharapkan Anda sudah bisa memilih game mana yang akan di download. Semoga ulasan tersebut bisa membantu memberikan pertimbangan dan selamat bermain!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA