by

Higgs Domino Island, Game Android Paling Laris di Playstore

KOPI, Jakarta – Android merupakan salah satu platform yang canggih, ada banyak game dan aplikasi yang sangat membantu untuk melakukan berbagai hal, semuanya bisa kalian download dengan mudah. Di android sendiri mungkin kalian akrab dengan Aplikasi Playstore? Yakni sebuah program yang menyediakan tempat install game dan aplikasi secara gratis dan berbayar.

Game terpopuler gratis di Google Play Store, peringkat pertama atau nomor satu adalah Higgs Domino Island. Seperti diulas dari www.krakatauwajatama.co.id bahwa Higgs Domino menjadi salah satu game yang paling banyak diinstal.

Apa itu Game Higgs Domino Island

Higgs Domino Island sendiri merupakan salah satu game seru yang banyak dimainkan orang saat ini. Game ini menggabungkan keterampilan dan keberuntungan. Ada beberapa strategi untuk menang dan mendapatkan chip Domino Topbos APK.

Higgs Domino adalah sebuah permainan papan kartu yang mungkin sering kita mainkan dulu, game ini dikembangkan oleh Higgs Game. Ada beberapa fitur di dalamnya dan yang paling menarik tersedia beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih.

Di dalamnya terdapat beberapa pilihan permainan, mulai dari domino, kartu, puzzle, checker, dan slot. Permainan slot ini sangat populer, mulai dari DuoFuDUOCAI, Rezeki NOMPLOK, 5DRAGONS dan FaFaFa. Permainan menjadi lebih menarik karena Higgs Domino menawarkan chip “isi ulang” (isi ulang), “amal” dan “kirim” (koin emas).

Selain Higgs Domino, ada lagi game Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan salah satu game Moba 5v5. Kalian bisa memilih Hero yang akan dimainkan untuk melawan karakter dari pemain lain.

Mobile Legends

Game ini dikembangkan oleh Supercell dimana menyediakan Matchmaking 10 detik, pertandingan 10 menit. Laning, Jungling, Team Fight, & menghancurkan Turret, semua kesenangan dari Game aksi & MOBA PC berada dalam genggaman Anda.

Piala Dunia FIFA 2022

Bukan Cuma Mobile Legends, game seru yang laris di playstore juga ada Piala Dunia FIFA 2022.  Momen piala dunia masih terasa, sehingga muncul game satu ini yakni Piala Dunia FIFA 2022, game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Beberapa tim dunia akan segera bertanding dalam game satu ini, dan kamu harus siap mengalahkanya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment