by

5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA dan Terbukti Membayar

-Game-260 Views

KOPI, Jakarta – Dari banyaknya game penghasil uang yang ada saat ini, perlu kamu ketahui bahwa tidak semuanya terbukti membayar. Ada sebagian yang terbukti penipuan, sebagian lagi masih belum dibuktikan kebenarannya. Memilih game seperti ini harus hati-hati tentunya.

Meskipun tidak ada kerugian finansial ketika terbukti scam, namun kamu tetap rugi waktu. Memainkan game yang dapat menghasilkan uang perlu waktu cukup lama. Pasalnya, penghasilan yang didapatkan tidak terlalu besar, sebagian bahkan sangat kecil.

Apabila kamu ingin sukses menjalani bisnis online seperti ini, maka bersabar adalah kuncinya. Peribahasa sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukti berlaku di sini. Menurut  informasi dari lpmpbabel.id, ada juga game yang bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah.

Namun jumlahnya tidak terlalu besar, kebanyakan hanya dianggap receh oleh sebagian orang. Tidak masalah tentunya, karena kamu juga mendapatkan kesenangan selama bermain. Apalagi untuk game nya sendiri sebagian besar tidak terlalu sulit.

Kebanyakan berupa mini games, jadi sangat mudah dimainkan. Contohnya adalah mencocokkan gambar, memutar roda, dan masih banyak lainnya. Lebih lengkapnya, kami telah merangkum rekomendasi game penghasil uang langsung ke DANA berikut!

MaGer

MaGer adalah istilah yang digunakan bagi seseorang yang malas. Mager sendiri berarti malas gerak, cocok bagi mereka yang sedang bermain gama. Terlepas dari namanya, game ini sangat menggiurkan karena menjanjikan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Untuk mendapatkan penghasilan tersebut, kamu harus bermain game sebanyak-banyaknya. Ada banyak jenis game yang disediakan, semuanya dijamin mudah. Menariknya, kamu tidak hanya bisa menukar hadiah dengan uang, namun juga voucher belanja.

Play Play

Game penghasil uang langsung ke DANA selanjutnya adalah Play Play. Sama halnya dengan game pertama, kali ini juga banyak disediakan game yang menarik. Semuanya termasuk mini games, jadi sangat mudah dimainkan meski untuk pemula sekalipun.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan koin. Kamu mendapatkan jatah login harian untuk mendapatkan koin secara acak. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Candy Kaboom

Pernah memainkan Candy Crush Saga? Seperti itulah game yang kita bahas kali ini. Candy Kaboom sangat mudah dimainkan, karena kamu hanya perlu mencocokkan gambar permen yang disediakan. Ketika berhasil mencocokkan, gambar tersebut nantinya pecah.

Bukan hanya bermain game untuk mendapatkan koin dari game ini. Kamu pun bisa mengundang teman, login harian, dan spin gratis. Setelah koin terkumpul, silahkan ditukar dengan rupiah dan ditransfer langsung ke DANA.

Market Glory

Selanjutnya adalah Market Glory, game penghasil uang langsung ke DANA yang sempat viral beberapa waktu lalu. Meski hanya sebuah permainan, namun konsep yang diusung mirip seperti aslinya. Tugas kamu adalah membangun sebuah kota yang lengkap bersama fasilitasnya.

Strategi sangat dibutuhkan di sini, dimana kamu harus menghitung anggaran untuk membangun sebuah kota. Dengan anggaran yang terbatas, kamu harus mendapatkan pemasukan. Pemasukan yang dimaksud berupa koin, nanti bisa ditukar rupiah.

Mobile Premier League

Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Premier League, hampir semuanya pernah mengetahuinya. Pasalnya, game ini sempat viral karena banyak muncul di televisi. Bahkan ada artis ternama yang menjadi bintang iklannya.

Siapa sangka bahwa game ini termasuk salah satu yang dapat memberikan pemasukan. Banyak game yang disediakan, ada yang sulit dan ada pula yang mudah. Kamu akan mendapatkan penghasilan apabila menang dalam game yang dimainkan.

Sebenarnya masih banyak lagi game penghasil uang langsung ke DANA. Namun kami rasa daftar diatas sudah cukup mewakili, kami pun memberikan rekomendasi yang terbaik. Sedikit tips, mainkan semua game yang ada untuk mendapatkan lebih banyak rupiah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA