by

5 Game Penghasil Saldo Dana Terpopuler

KOPI, Jakarta – Berbagai macam aplikasi dan game yang bisa kita mainkan dengan mudah di Android, namun memang bukan hanya untuk hiburan melainkan sebagai aplikasi penghasil saldo dana. Era teknologi membuat kita memiliki banyak peluang untuk bisa menghasilkan uang lewat online, entah itu dari game atau juga aplikasi.

Seperti dikutip www.ibnusutowohospital.co.id berikut beberapa game yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan saldo dana gratis.

Merge Gem

Game penghasil uang dana pertama adalah Merge Gem. Anda yang menyukai puzzle pasti akan sangat menikmati permainan berikut. Pasalnya, permainan Merge Gem akan menantang Anda untuk melempar permata dengan warna yang serupa sampai bentuknya menjadi lebih besar. Semakin banyak permata yang bentuknya membesar, perolehan kartu juga akan meningkat.

Nah, masing-masing kartu memiliki nilainya tersendiri. Setelah mengumpulkannya, Anda bisa mencairkannya menjadi saldo DANA.

Isul

Game penghasil uang dana tercepat selanjutnya datang dari aplikasi besutan DM IT Solution yaitu Isul yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Menyelesaikan permainan Isul juga bisa mendapatkan hadiah berupa saldo DANA.

Games di dalamnya termasuk perhitungan matematika sederhana, tebak kata, serta tebak angka. Satu hal yang paling penting Anda waspadai saat hendak mencairkan dana dari game Isul adalah memastikan saldo minimum pencairan terpenuhi. Jumlahnya adalah Rp5.000 atau setara dengan 10.000 poin.

Greedy Dragon

Urutan pertama dalam daftar aplikasi game penghasil uang DANA adalah Greedy Dragon. Di sini, Anda akan berperan sebagai seorang ksatria lengkap dengan pakaian pelindung untuk melawan naga dalam pertarungan.

Jika Anda menang, poin akan didapatkan. Ada juga cara-cara lain untuk mendapatkan koin di Greedy Dragon yaitu mengundang teman untuk bermain dan spin gambar guna meraih 3 gambar serupa.

Perlu diingat bahwa Anda memerlukan akun PayPal agar dapat menukarkan koin menjadi uang nyata yang dapat ditransfer ke rekening DANA pribadi.

Island King

Permainan Island King juga merupakan game penghasil uang dana selanjutnya. Di sini, Anda akan berpetualangan untuk membangun pulau sendiri serta mencapai level tertinggi.

Tentunya, semakin tinggi level yang dicapai, jumlah pendapatan koin merah dan biasa juga akan meningkat. Koin biasa yang Anda dapatkan dari permainan Island King ini hanya bisa digunakan untuk membeli barang bermanfaat guna kelancaran memainkan game berikut.

Sebaliknya, koin merah dapat Anda cairkan menjadi dana tunai yang ditransfer ke rekening milik pribadi.

Hago

Game penghasil uang DANA nyata selanjutnya adalah Hago. Permainan ini sangat diminati oleh gamers lho. Sebab, selain adanya kesempatan mendapatkan cuan tambahan, ada banyak permainan untuk dipilih.

Game Hago pun juga bisa dimainkan oleh siapa saja, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Supaya bermain menjadi lebih seru, manfaatkan fitur multiplayer dengan mengajak teman terdekat Anda.

Ukuran aplikasi game yang ringan juga menjadikan Hago ramah untuk diunduh oleh berbagai jenis smartphone. Ada satu hal yang perlu diperhatikan saat ingin memainkan Hago, pertama, aplikasi ini hanya dapat diunduh melalui Lucky Miner. Oleh karena itu, mencairkan dana dari game ini juga memerlukan bantuan platform tersebut. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA