by

Rekomendasi 4 Game Penghasil Uang Terbaru 2023

-Game-1,648 views

KOPI, Subang – Seiring berkembangnya teknologi membuat games juga ikut berkembang. Berbagai macam permainan yang bisa ditemukan, mulai dari bergenre war, tebak-tebakan hingga yang berbau horror.

Seperti diulas primaradio.co.id bahwa ada beberapa games yang juga jika dimainkan pemainnya akan mendapatkan uang. Berikut ini ada 5 rekomendasi game penghasil uang yang bisa Anda coba install di Smartphone Anda!

Top 4 Game Penghasil Uang Terpercaya

Berikut ini ada 5 rekomendasi games yang bisa menghasilkan uang, di antaranya:

1. Higgs Games Island

Mungkin kalian tak asing dengan Domino Rp yakni permainan papan kartu yang memang dikembangkan oleh Higgs Games. Perlu kalian ketahu game ini memiliki berbagai macam mode permainan yang bisa kalian ikuti.

Ketika memenangkan permainanya maka kalian akan mendapatkan koin yang mana koin tersebut bisa ditukar dengan uang atau bisa ditransfer ke rekening digital seperti OVO, DANA dan lainya.

2. Aplikasi Game ClipClaps

ClipClaps menjadi game penghasil uang yang mana di dalam aplikasi ini tersedia beragam permainan yang menguntungkan seperti Lucky Winner, Lucky Wheel, Lucky Stratch dan lain sebagainya. Semua permainannya pun memiliki poin tersendiri yang nanti bisa diubah menjadi uang.

3. Spin the Wheel

Spin the Wheel seperti namanya di mana Anda hanya bermain memutar roda keberuntungan di mana nanti Anda bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan putaran yang Anda dapatkan. Serunya lagi, Anda juga bisa mendapatkan saldo DANA atau e-wallet lainnya jika berhasil memainkan permainan yang tersedia di Spin the Wheel ini.

4. Higgs Domino

Higgs Domino menjadi permainan yang mudah untuk meraup banyak uang hanya melalui smartphone. Dalam permainan ini Anda juga harus mengumpulkan chip yang mana dengan jumlah chip ini Anda akan mendapatkan banyak uang yang bisa langsung masuk ke e-wallet Anda. Higgs Domino juga sering membagikan voucher kepada para pemain secara cepat, jika Anda berhasil mendapatkannya maka Anda bisa mendapatkan koin.

Itulah ulasan singkat mengenai rekomendasi game penghasil uang yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Tetapi, hal yang perlu diingat walaupun games ini menghasilkan uang, ini tidak bisa menjadi sumber mata pencaharian Anda sehingga aplikasi ini hanya dimainkan untuk mengisi waktu saja. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA